Pengukuhan Supian Suri Kembali Menjadi Ketua Kopri Kota Depok Periode 2023 -2028

Sab, 15 Apr 2023 07:37:59am Dilihat 466 kali author Wismo
IMG_20230415_001300-768x379
[Sassy_Social_Share]

Pengukuhan Supian Suri Kembali Menjadi Ketua Kopri Kota Depok Periode 2023 -2028

Platmerah.net,Depok- Ketua Kopri Jawab Barat meminta Pengurus Korpri Kota Depok yang baru dikukuhkan, mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. Sesuai dengan tujuan dan fungsi Korpri dalam melakukan pembina an, menjaga profesionalisme, punya Jiwa Korsa, kesejahteraan dan bantuan hukum..Ucapan Selamat kepada Supian Suri

Kami yakin dengan potensi yang dimiliki Korpri Kota Depok bisa berjalan dengan baik, terutama potensi yang luar biasa,tegasnya.

Ketua Kopri Jawa Barat Daud Achmad mengatakan hal itu ketika menghadiri pengukuhan Sekda Kota Depok Sopian Suri menjadi Ketua Kopri Kota Depok Periode 2023-2028 Diruang Eidelweis Lantai V Kantor Walikota Depok Jum’at (14/04/2023).

Daud yakin Korpri Depok bisa memberikan contoh yang baik buat Pengurus Korpri di Kabupaten dan Kota lain di Jawa Barat, sehingga setiap program yang sudah direncanakan bisa berjalan untuk memenuhi kesejahteraan para anggota Korpri.

Sementara itu,
Walikota Depok KH Muhammad Idris, selaku Penasehat Korpri Kota Depok berharap, dewan pengurus Korpri ini bisa menjadi semangat baru dari Korpri Kota Depok. Keberadaanya dapat dirasakan bermanfaat oleh para anggotanya baik secara profesional, netral dan sejahtera.

Idris juga meminta,” Dengan pengu kuhan ini dapat memberikan semangat kepada kepengurusan ini , agar keberadaan Korpri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para anggotanya,” ujarnya.

Sedangkan,Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Depok H. Supian Suri yabg kembali dikukuhkan mengung kapkan rasa syukur serta terima kasih karena telah dipercaya untuk menjalankan amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Korpri Kota Depok untuk 5 tahun ke depan.

“Dengan pengukuhan ini yang berjalan dengan lancar dan aman. kami mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara,untuk terus melakukan evaluasi, sehingga ke depan Korpri tidak hanya mampu memajukan dan menyejahterakan anggota, akan tetapi seluruh masya rakat, serta mampu mendu kung suksesnya pembangunan nasional,” papar Supian.

Supian Suri menambahkan, peng ukuhan merupakan rangkaian untuk menentukan arah dan langkah KORPRI lima tahun kedepan khususnya di Kota Depok.

“Korpri Depok selalu siap mendu kung dan menyukseskan pembang unan yang dilakukan Pemerintah Kota Depok dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Supian Suri.(Wismo).

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 65
  • Visitors Total : 77631
  • Visit Total : 144050