Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am Dilihat 121 kali author Wismo
IMG_20240218_000412_copy_518x380
[Sassy_Social_Share]

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan anggota DPRD dari Partai Gerindra H. M. Iman Yuniawan, diyakini bakal kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029.

Perolehan suaranya saat ini disinyalir telah mengantongi sepuluh ribu suara, hasil pemungutan suara Pemilu tahun 2024 pada 14 Februari lalu.

Bukan hanya itu, banyaknya perolehan suara ia dapatkan lantaran ia dianggap loyal kepada masyarakat, terutama dalam membantu dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Ansori (45) warga Rawa Geni RW 07, perhatiannya kepada masyarakat begitu tinggi dalam masalah Sosial kemasyarakatan di wilayahnya.

“Beliau sosok yang dapat ditauladani, masyarakat.” ujar Ansori.

Sementara itu Suryana, warga RT 3 RW 05 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung mengatakan, sosok Haji Iman merupakan pribadi yang luar biasa loyal kepada masyarakat.

“Haji Iman ini orangnya sangat perhatian kepada masyarakat, tidak itung-itungan dalam membantu warga dan rela berkorban untuk lingkungan daerah yang mendukungnya, khususnya di Dapil 6,” terangnya di Cipayung, Sabtu (17/2/24).

Walaupun baru beberapa bulan masuk ke Partai Demokrat, namun masyarakat Cipayung tetap memilihnya. Masyarakat hanya melihat sosok Haji Iman, bukan memandang kelompok dan golongan tempatnya berdiri sekarang.

“Kami sangat loyal mendukung dan mengantarkan bang haji, untuk kembali duduk ke kursi DPRD Depok,” tegasnya.

Sedangkan Agus, warga RT 03 RW 02 Kelurahan Bojong Pondok Terong, menyampaikan Haji Iman Is the Best, lantaran semua kegiatan sosial dan pembangunan ke masyarakat sangat tinggi.

“Apapun warnanya, masyarakat tetap pilih sosok H. Iman, karena masyarakat sudah banyak merasakan pembangunan dari dana aspirasi Haji Iman, apalagi nanti ke depan,” utasnya.

Sementara itu, Haji Iman sendiri merasa optimis, suara masyarakat yang diberikan pada 14 Februari lalu kepa danya, dapat mengantarkannya kembali ke DPRD Kota Depok.

“Saya yakin, perjuangan dan dukungan masyarakat yang diberikan ke saya, melalui suara mereka di bilik TPS, tidak akan sia-sia. Insya Allah saya kembali duduk di DPRD Depok,” ucapnya.

Ia pun rutin melakukan pengecekan dan mengawal suara masyarakat untuknya itu, melalui saksi – saksi TPS dan saksi rekapitulasi suara, mulai dari Kecamatan hingga nanti ke KPU kota.

“Saya, sangat menghargai suara masyarakat yang telah diberikan ke saya. Maka dari itu, saya akan kawal terus suara masyarakat ini,” imbuhnya.

Tak lupa, Haji Iman pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayakan suara mereka kepadanya, untuk menjadi wakil rakyat kembali.

“Terima kasih, kepada semua masyarakat yang telah memberikan suaranya untuk saya. Akan saya jaga baik amanah ini di DPRD nanti dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(*)

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 76575
  • Visit Total : 142433