Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Ribuan Masyarakat Muara Enim Ikuti Fun Bike

Sel, 21 Jun 2022 09:36:37am Dilihat 17 kali author aldo muara enim
402777BA-3353-4A7A-8049-82DD6918354A

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun, ribuan masyarakat kabupaten Muara Enim ikut gowes Fun Bike bersama Polres Muara Enim, Minggu pagi (19/6/2022) di Lapangan Merdeka Muara Enim dengan rute mengelilingi wilayah kota Muara Enim.
 
Acara yang merupakan event tahunan tersebut juga serentak dilakukan secara nasional se-indonesia dimana di Kabupaten Muara Enim Minggu pagi, resmi dilepas dengan bendera start oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P.,M.Si., Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Muara Enim.
 
Dalam kesempatan itu, Plh Bupati sangat menyambut baik kegiatan semacam ini, dan dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti gowes Fun Bike untuk selalu waspada dan berhati-hati selama kegiatan berlangsung.
 
 
Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanto dikesempatan itu mengungkapkan, kegiatan sepeda santai gembira atau gowes fun bike bersama masyarakat tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di Lapangan Merdeka Muara Enim.
 
”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sangat antusias serta peserta cukup banyak sekali yang ikut acara ini mencapai 2000 lebih. Dimana pesertanya berasal dari penjuru Kabupaten Muara Enim,”ungkap Kapolres.
 
Lanjut Aris, kegiatan sepeda santai yang dilakukan tersebut terpusat dari Jakarta yaitu Mabes Polri yang dibuka langsung secara serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Sigit pada pukul 07.00 pagi pagi di Mabes Polri. Dimana kegiatan ini juga sudah cukup lama vacum karena dua tahun dilanda pandemi covid-19.
 
“Alhamdulillah tahun ini sudah mulai ada pertumbuhan ekonomi pembangunan di Kabupaten Muara Enim khususnya sehingga dapat menggelar acara akbar secara serentak. Semoga dengan dimulainya kegiatan ini khususnya di Kabupaten Muara Enim kita akan lebih maju lagi dan terus terjalin kekompakan antaraPemerintah, TNI-Polri dan masyarakat.
 
“Sekali lagi saya ucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-76 tahun, semoga kedepan kepolisian republik Indonesia semakin jaya ,” ujarnya.
 
Tak hanya sebatas giat Fun Bike saja, di sela-sela kegiatan itu di lanjutkan dengan hiburan rakyat dan membagikan Donprize berupa 2 unit sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci dan ratusan hadiah lainya. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 16090
  • Visit Total : 25949
Chat Whatsapp