Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20220415-WA0000

PLATMERAH I MUARA ENIM (SUMSEL) – PT Bukit Asam Tbk melalui Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan Barokah Ramadhan berupa sembako kepada seluruh Tenaga Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab.) Muara Enim yang kurang lebih berjumlah 2981 orang.

Bantuan berupa paket Sembako itu disalurkan Pj Bupati Muara Enim Dr.H Nasrun Umar, SH.,M.M atau yang akrap disapa HNU saat menggelar Silaturahmi dan Pembinaan KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim Tahun 2022, Kamis (14/04/2022) di Balai Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim.
 
 
“Bantuan ini jangan kita lihat dari berapa jumlahnya tapi kita maknai sebagai wujud nyata perhatian Pemkab.Muara Enim bersama dengan CSR PTBA terhadap seluruh KKWT yang ada di Pemkab. Muara Enim. Pesan saya hubungan yang sudah baik ini harus kita jaga dengan sinergitas dan loyalitas demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.”tegas Pj Bupati kepada seluruh perwakilan KKWT yang sempat hadir.
 
Dalam kesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim atas dedikasi yang telah dilakukan baik waktu, tenaga maupun pikiran yang telah disumbagsihkan selama mengabdi menjadi bagian keluarga besar didalam struktur Pemerintahan Kab.Muara Enim.
 
“Hari ini salah satu keinginan saya dari awal menjalankan tugas di Kab.Muara Enim ini terwujud yakni menjalin silaturahmi dengan bapak-ibu sekalian selaku KKWT lingkup Pemkab.Muara Enim, besar harapan saya dengan terjalinnya silaturahmi ini akan mendorong semangat kita semua menuju kebaikkan khususnya dalam bekerjasama bahu-membahu membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini,”tutup HNU.
 
Sementara itu, DJ Andre Taulana dan DJ Aldo KKWT yang berdinas di LPPL Radio Suara Muara Enim 97,4 Fm Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab.Muara Enim mewakili rekan-rekannya yang hadir diacara tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Muara Enim dan juga PTBA melalui CSR nya yang telah perhatian dan peduli akan nasib para KKWT yang telah mengabdi di Pemkab Muara Enim dimasing-masing dinas yang ada.
 
“Meski kami baru 2 tahun lebih bergabung dan menjadi KKWT di Dinas Kominfo tepatnya di LPPL Radio Suara Muara Enim sejak mulai berdiri, yang kami tau dan kami dengar selama ini sepertinya baru kali ini ada bantuan paket Sembako untuk para KKWT atau pun Honor yang skala besar seperti ini, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Dan ini merupakan sebuah terobosan untuk pertama kali nya. Kami semua sangat senang dan bahagia dengan adanya paket Sembako ini, terima kasih untuk pemkab Muara Enim dan CSR PTBA,serta pak Pj Bupati,”ucapnya singkat.
 
Turut Hadir dalam kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah Kab. Muara Enim, Staf ahli dan Asisten, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass DPUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu Pladen

Sen, 4 Jul 2022 09:48:04am

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass DPUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Budidaya Lele kepada Warganya.

Sen, 4 Jul 2022 09:10:43am

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,- Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos yang mempunyai gagasan dan ide untuk...

Peduli Korban Banjir di Tanjung Enim, Ormas KBBSS Serahkan 150 Paket Sembako

Ming, 3 Jul 2022 08:50:30am

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Musibah banjir yang di akibatkan meluapnya aliran sungai Enim yang terjadi baru-baru ini atau tepatnya Minggu...

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass PUPR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu Pladen

Sab, 2 Jul 2022 02:04:36pm

Atasi Genangan Air di Jln. Dewi Sartika,Dampak Pengerjaan Underpass PUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu...

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek digital...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 36
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 16404
  • Visit Total : 26522
Chat Whatsapp