PKS Kecamatan Sukmajaya Lantik 200 anggota baru dari 4000 yang ada di kecamatan setempat

Sab, 11 Mar 2023 06:38:11pm Dilihat 438 kali author Wismo
IMG_20230311_120131_049_copy_1843x1382
[Sassy_Social_Share]

PKS Kecamatan Sukmajaya Lantik 200 anggota baru dari 4000 yang ada di kecamatan setempat

Platmerah.net,Depok- Festival PKS Kecamatan Sukmajaya yang berlangsung mariah diikuti puluhan Stand UMKM, dan acara senam pagi diikuti lebih dari dua ribu kader dan simpatisan di Gedung Balai Rakyat,Sukmajaya,Sabtu (11/03/2023).

Acara dimulai sejak pagi hari hingga siang hari dihadiri juga oleh ketua DPD PKS Haji Imam Budi Hartono dan juga para bacaleg untuk DPR RI DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga bacaleg untuk DPRD kota Depok.

Imam Budi Hartono yang juga ketua DPD PKS Kota Depok pada kesem patan tersebut, memberikan apre siasi kepada kader dan simpatisan PKS Kota Depok khususnya yang ada di kecamatan Sukmajaya.

“Nampak mereka begitu antusias mengikuti Festival PKS Kecamatan Sukmajaya yang juga untuk mening katkan soliditas dan memperkenal kan para bakal Calon Legislatif ke pada warga PKS di kecamatan Sukmajaya.” terangnya.

Ia menambahkan,kepada pada kader dan simpatisan harus pandai menempatkan diri di tengah masyarakat dan juga mampu membaca isue yang berkembang di masyarakat demi perkembangan PKS di wilayah Sukmajaya khususnya.

Sedangkan Ketua DPC PKS Kecamatan Sukma jaya Muham mad Nur Hidayat kepada wartawan menyebutkan kegiatan, dimulai dengan senam pagi Gema Ramadan dan juga pentas seni Islami serta perkenalan para anggota legislatif dari PKS.

Ia menambahkan, kegiatan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani sebelum memasuki bulan suci Ramadan.” Intinya kegiatan adalah perkenalan bakal calon anggota dewan kepada konstituan PKS di Sukmajaya” jelas Nur Hidayat.

Disebutkan pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian KTA dan pembacaan Ikrar bagi anggota-anggota Siaga.

” Pelantikan bagi 200 anggota siaga yang baru bergabung untuk mengikuti. segala kegiatan Partai Keadilan Sejahtera” jelasnya.

Ada sekitar 200 KTA baru dan di kecamatan Sukmajaya dari sekitar 4000 anggota PKS baru selanjut nya, mereka disebut anggota siaga yang siap bergabung mengikuti kegiatan-kegiatan dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Mereka juga menyampaikan ikrar anggota baru dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tegas Nurhidayat.

Nurhidayat menyebutkan, tingkat DPR RI Dapil enam Bekasi- Depok PKS memperkenalkan para bacaleg, juga provinsi Jawa Barat dan Dapil enam Sukmajaya yang semula 7 orangkini dikurangi menjadi 6 anggota legislatif.

Nurul Hidayat berharap, kepada kader dan simpatisan untuk tetap, tetap solid dalam menjaga soli daritas dan juga tetap mengikuti perkembangan peta politik yang ada.

Sementara itu bacaleg Dapil enam Bekasi Depok untuk DPR RI Moha mad Kholid kepada wartawan mengatakan, bahwa dirinya tetap konsisten membawa pesan terkait dengan penolakan kenaikan BBM oleh PKS.

“PKS tetap konsisten di dalam memperjuangkan aspirasi warga masyarakat di dalam menyikapi kenaikan BBM dan kenaikan bahan bahan lainnya.” paparnya.

Kami mengemban tugas berat dalam menambah kursi buat PKS Dapil 6 Bekasi Depok,” Karena saat ini sudah ada dua anggota DPR RI yang duduk dari Dapil Bekasi Depok dirinya sendiri mempunyai tugas untuk menambah suara sekitar 100.000 suara untuk pribadi Sehingga nantinya DPR RI dapil Depok Bekasi PKS tekad memiliki 3 anggota DPR RI.” tutupnya.

Sedangkan Bacaleg PKS Dapil enam Kecamatan Sukmajaya,Yudi Yanto ST.MSi dihadapan ratusan kader dan simpatisan PKS kecamatan setempat meminta. keihlasan para kader dan simpatisan yang sebagian besar kaum ibu -ibu untuk mendukungnya.

“Sebagai kader PKS dirinya bertekad mengembangkan UMKM di Sukmajaya dengan mendukung program seribu perempuan pengusaha,sesuai janji politik PKS.” terangnya.

“Oleh karena itu dalam pemilihan legislatif me datang pilihlah dirinya untuk kajian dan kebersamaan warga Sukmajaya.”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Yudi juga men sampaikan yel yel nya untuk memilih dirinya pada pemilihan legislatif mendatang.(Wismo).
.

(Wismo).

News Feed

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami

Kam, 18 Apr 2024 02:27:50pm

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami Platmerah dot net ,Lebih dari seribu orang dari berbagai anggota organisasi...

Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal

Sel, 16 Apr 2024 11:18:20am

  Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal   Platmerah.net,...

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 18
  • Visit Today : 20
  • Visitors Total : 76354
  • Visit Total : 142087