F27B07FE-C1BD-4C49-9E9A-BB1BDC4A155A
[Sassy_Social_Share]

“Usai Shalat Id gelar Halal Bi Halal” 
 
Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah,S.H.,LL.M (Bham).,LL.M (Abdn).,Ph.D melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim, di Halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muara Enim, Sabtu (22/04/2023) pagi.
 
Plt Bupati yang juga hadir bersama unsur Forkopimda dan Plt Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah,S.E dalam sambutanya sebelum melaksanakan shalat Ied Fitri 1444 Hijriah pagi itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya bagi TNI, Polri, Dishub, BPBD dan Satpol PP yang telah berupaya semaksimal mungkin menjaga kondusifitas selama penyambutan hari raya idul fitri tahun ini.
 
 
Dirinya pun sangat bersyukur pasalnya, selaku kepala daerah tahun ini merupakan kali pertaman dirinya melaksanakan Shalat Ied bersama dengan masyarakat Bumi Serasan Sekundang.
 
Tak lupa dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan menekankan bahwasanya perbedaan dalam menentukan 1 Syawal 1444 H merupakan suatu sunatullah atau suatu keniscayaan yang harusnya merekatkan satu sama lain demi kemajuan Kabupaten Muara Enim menjadi yang terdepan.
 
“Minalaidin Walfaidzin, selamat Lebaran kepada seluruh masyarakat khususnya bagi yang berdomisili di luar kota dan saat ini sedang pulang ke kampung, selamat menikmati moment kemenangan ini bersama keluarga dirumah,”ujarnya.
 
Dirinya juga menghimbau selama perayaan Idul Fitri tahun ini untuk senantiasa meninggalkan rumah dalam keadaan yang aman dengan cara memastikan tidak adanya kompor yang masih menyala dan tak lupa mengunci rumah.
 
Adapun yang bertindak selaku Bilal dalam Shalat Idul Fitri pagi itu Rully Setiawan, Imam Ustadz Bakrim Abu Syahat El Gomidi Al Hafidz dan selaku Khotib Prof. Fachrurrozie Syarkowie Guru Besar Universitas Sriwijaya Palembang.
 
Usai melaksanakan sholat Id acara dilanjutkan dengan Halal Bi Halal yang nampak juga dihadiri oleh Sekda Muara Enim Ir Yulius, Staf Ahli, para Asisten dan segenap jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Muara Enim. (HAI) 

News Feed

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Presiden Iran Ebrahim Raisi Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Sen, 20 Mei 2024 04:15:10pm

  Presiden Iran Ebrahim Raisi Tewas dalam Kecelakaan Helikopter  Platmerah.net,Jakarta - Presiden Iran Ebrahim Raisi yang selalu mengenakan...

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 25
  • Visit Today : 33
  • Visitors Total : 77563
  • Visit Total : 143929