Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20220619-WA0093

Platmerah.net, Bandung,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si didampingi Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Sekda Prov Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Dan Lanal Bandung, Dan Lanud Husen Sastranegara, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta pengurus serta undangan lainnya melaksanakan olah raga sepeda santai dan senam aerobic, Minggu (19/6/2022).

Olah raga sepeda santai dan senam aerobic ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Polri tahun 2022.

Adapun Start dimulai dari Makodam III/Siliwangi melalui route Fun Bike sejauh kurang lebih 14 Km hingga Finish di Mapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa dalam usia yang ke 76 tahun ini, Korps Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Jabar telah menunjukan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai instansi yang setiap saat senantiasa mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polda Jabar saat ini relatif aman dan kondusif, serta mendukung program pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami menyadari bahwa masih banyak hal yang belum bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat, untuk itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76, kami terus mengharapkan dukungan, koreksi dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat sehingga suasana kondusif di Jabar dapat dipertahankan dan dipelihara.” ujar Kapolda Jabar.

“Terima kasih kepada panitia dan peserta olahraga sepeda santai serta senam aerobic atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik juga lancar.” tutur Irjen Suntana.

Selain melaksanakan fun bike dan senam.aerobic, juga mengadakan lomba Yel-Yel untuk TNI-Polri, yang diikuti Yel Yel dari Yon Raider 300/BW, Ditsamapta Polda Jabar, Yonkav-4/KC, Satbrimob Polda Jabar, dalam perlombaan Yel Yel tersebut Ditsamapta Polda Jabar mendapat tempat juara ke 4, Yon Raider 300/BW juara ke 3, Satbrimob Polda Jabar juara ke 2, dan Yonkav 4/KC juara ke 1.

Serta diadakan lomba joget yang diikuti beberapa kelompok ibu ibu, pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan hadiah doorprice menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor, gas, kipas angin, dispenser dan lain – lain.

(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek...

Ketua BPO HKTI Meminta Serius Memperjuangkan Nasib Petani

Jum, 1 Jul 2022 08:05:21am

JAKARTA - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Oedang (OSO), meminta seluruh jajaran...

Oesman Sapta Odang Hadiri Pembekalan Antikorupsi di Gedung ACLC KPK

Kam, 30 Jun 2022 10:22:58am

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat giliran pembekalan antikorupsi di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (ACLC) KPK hari ini, Kamis...

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam

Rab, 29 Jun 2022 02:03:11pm

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam Platmerah.Net,Depok-Penertiban lebih dari 33 kapal pedagang...

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 19
  • Visitors Total : 16238
  • Visit Total : 26201
Chat Whatsapp