[Sassy_Social_Share]

PPP Kecamatan Sukmajaya Bangkit Raih Kursi Dan Ajak Warganya Kembali Ke Ka’bah

Platmerah.net,Depok- Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  PAC Kecamatan Sukmajaya   optimistis  mampu merebut satu kursi di daerah pemilihan (Dapil) Sukmajaya pada Pileg 2024 mendatang.

Hal ini bukan tanpa dasar,  melihat PPP di Sukmajaya semakin  hari ke sini semakin kuat dan solid.

Mazhab. mengungkapkan hal itu pada acara Senam Sehat  bersama kader,simpatisan PPP di Depok2 Minggu (19/02/23).

Menurut Mazhab,ini bukan tanpa alasan jika melihat antusias warga yang hadir di acara ini,pihaknya semakin yakin PPP di Dapil Sukma jaya akan dapat meraih satu kursi di pileg tahun depan.

Dikatakan, pada pemilu 2014 dan 2019 kondisi ini  tidak terlihat Namun kemarin, dirinya melihat pemandangan yang berbeda dimana masyarakat dan para kader begitu antusias, jelasnya.

“Hal ini merupakan kerinduan mereka agar PPP kembali berjaya di Sukmajaya ,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah mengajak seluruh kadernya untuk tetap semangat dan tidak kendur untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

“Rangkaian HUT ke 50 PPP ini merupakan ikhtiar kami untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di pemilu 2024 mendatang. Mudah-mudahan, apa yang kami perbuat mendapat simpati dari masyarakat,” pintanya.

Kegiatan senam sehat yang digelar di eks Pertokoan Target, Jalan Proklamasi RT 003/02 Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, menyiapkan ratusan item doorprize untuk para peserta.

Acara ini merupakan rangkaian Harlah ke 50 PPP yang digelar secara bergilir di setiap dapil yang jimlah nya.sebelas.

Sementara itu Ketua DPC Sukmajaya Haendi (Bule)  mengakui. PPP Sukmajaya dari  hari ke hari semakin mantap.

“Seakan  kembali kemasa  lalu,ketika Depok masih bagian  wilayah kabupaten Bogor,dimana  Sukmajaya merupakan basis dari PPP.” ujar Haendi.

“Saat ini  DPC PPP di Sukma jaya  memang  lagi berkibar.” ucap. bangga.

Dikatakan,  memperbesar PPP dengan mengajak  warga yang semula menyebrang ke partai lain untuk kembali mem besarkan PPP di Sukmajaya.

“Saya yakin apa yang disampaikan pak Ketua   DPC PPP Pak Mazhab terkait keadaan PPP Di Sukmajaya  prediksinya memang  semakin mantap.” ujarnya.

Dikatakan, upaya yang tengah dan sedang dilakukan PAC  PPP Sukmajaya dengan.”Dengan mengurangkul kembali anggota PPP   yang saat ini  berada di tetangga , untuk kembali rumah besar Ka’bah..”tegasnya.

“Dengan cara kita aktifkan kembali pengurus di tingkat RW –  Ranting- Ranting di kelurahan dan ini mema ng  menhadu tugas saya.” pungkas Haendi Bule.(Wismo).

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 40
  • Visit Today : 49
  • Visitors Total : 74645
  • Visit Total : 138880