Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am Dilihat 230 kali author Wismo
FOTO-A-BERITANYA-YG-BHL-1-6

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir untuk menjadi calon presiden RI tahun 2024.

Dari Kota Depok DPC PPP memberikan usulan Anies Basweldan jadi bakal Calon Presiden (capres) yang diharapkan dapat diusung oleh DPP PPP pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Demikian Ketua Dewan Pengurus (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM kepada wartawan.

“Ya, kami telah merangkum proposal dari 11 PAC PPP Kota Depok terkait dukungan terhadap bakal calon presiden untuk Pemilu 2024 dan dari 11 PAC yang ada di Kota Depok, 10 PAC menyatakan dukungan kepada Pak Anies Baswedan dan 1 PAC menyatakan dukung an kepada Khofifah Indar Parawansa, ” ujar Mazhab .

Mengingat perhatian tertuju kepada Anies, sambungnya, untuk itu secara kelembagaan PPP Kota Depok untuk memberikan dukungan untuk Anies Baswedan.

“Dukungan itu sudah kami buat dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh para Ketua PAC,” tegasnya.

rekomendasi dukungan terhadap Anies yang akan disampaikan pada ajang Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bandung pada 3 hingga 5 Juli 2022 untuk dilanjutkan ke DPP PPP.

Kesepakatan dukungan kepada Anis sebagai capres ini disampaikan 11 PAC PPP se-Kota Depok dalam acara Rapat Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PAC PPP se-Kota Depok, serta para Ketua Majelis DPC PPP kota Depok. Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua DPP PPP, Hj. Qonita Lutfiyah.

Acara Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat dilaksanakan pada Jumat, 24 Juni 2022, ber tempat di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

Dukungan kepada Anis dan Qofifah sebagai Capres tersebut dituangkan dalam sebuah surat pernyataan dukungan yang ditandatangani oleh 11 ketua dan sekretaris PAC PPP se-Kota Depok.

Rekomendasi dari rapat koordinasi organisasi dan dengar pendapat ini, pihak DPC akan meneruskan dan menyam paikan ke DPW PPP Jawa barat dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang akan di gelar di Bandung..(Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 64
  • Visit Today : 86
  • Visitors Total : 32157
  • Visit Total : 56011
Chat Whatsapp