Proyek Jembatan Jatijajar Dijad walkan  Selesai Pertengahan Bulan Februari 2023

Sel, 31 Jan 2023 09:57:12am Dilihat 533 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Proyek Jembatan Jatijajar Dijadwalkan  Selesai Pertengahan Bulan Februari 2023

Platmerah.net,Depok-Optimistisme penyelesaian  proyek Jembatan Jatijajar rampung tepat waktu setelah dilakukan addendum atau perpanjangan waktu pengerjaan.

Lebih kabjut Kepala Dinas PUPR Kota Depok  Citra Yulianty menambahkan, saat ini progress pekerjaan sudah mencapai 80 persen, masih ada waktu sekitar 15 hari lagi.

Hal itu diungkapkanKepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Hj Citra Yulianty menanggapi molornya penyelesaian pembuatan jembatan tersebut yang dimuat di beberapa media lokal.

Citra menambahkan,”Addendum waktunya sampai 14 Februari 2023. Optimis, mudah-mudahan selesai,” ujar Citra kepada wartawan Senin (30/01/2023).

Ia menjelaskan, saat ini para pekerja tengah melakukan pekerjaan struk baja jembatan yang berfungsi memperkokoh konstruksi.

Dari  pantauan  memperlihatkan proyek renovasi Jembatan Jatijajar yang menghabiskan dana sekitar Rp 8,2 miliar hingga, Senin 30 Januari 2023  diperkirakan baru setengah jadi.

Jembatan Jatijajar tersebut  terlihat  baru di  bagian selatan dan  pada bagian utara belum diselesaikan.

“Jika jembatan  tersebut  selesai hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua, sementara kendaraan roda empat belum bisa melintas.” imbuhnya.

Untuk kendaraan roda empat harus melintas jalan alternatif seperti ke Jalan Setu, Lapangan Sanca dan jalan lainnya.

Sentara kalangan  berharap pekerjaan renovasi jembatan Jatijajar bisa segera selesai dikerjakan sehingga bisa kembali normal.

Penambahan hari pekerjaan sebulan atau seminggu sejak Desember 2022.

Masyarakat di Jatijajar sudah mengeluh dengan pekerjaan jembatan yang tidak selesai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Sebelumnya, proyek Jembatan Jatijajar, Depok, yang seharusnya rampung Desember 2022 molor dari target.

Pemkot Depok melakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan, salah satunya Jembatan Jatijajar. Proyek itu sebelumnya ditargetkan selesai pada Desember 2022

Proyek pengerjaan jembatan dapat  diperpanjang sampai akhir Januari. 50 hari dari tanggal 20 Desember, berarti akhir Januari harus selesai, jika selesai  nanti cut off..(**).

News Feed

Sidang Paripurna DPD RI,Ricuh Diwarnai Hujan Intrupsi Dan Upaya Merebut Palu Pimpinan. Sidang

Jum, 12 Jul 2024 08:44:19pm

  Sidang Paripurna DPD RI,Ricuh Diwarnai Hujan Intrupsi Dan Upaya Merebut Palu Pimpinan. Sidang   Platmerah.net, Jakarta-Rapat...

Kerjasama Antara Media dengan Diskominfo Purwakarta Kurang Transparansi

Jum, 12 Jul 2024 05:28:55pm

PURWAKARTA - Belakangan ini, kerjasama antara media massa dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta menjadi sorotan...

KH Abu Bakar Madris: Supian Suri Pantas Memimpin Kota Depok

Sel, 9 Jul 2024 04:35:41pm

  KH Abu Bakar Madris: Supian Suri Pantas Memimpin Kota Depok   Platmerah.Depok- Perubahan untuk semua bukan  oleh satu kelompok dan...

Merinding Dengar Sholawat Badar Sambut Calon Walikota Depok Doktor Supian Suri M M

Ming, 7 Jul 2024 01:02:11pm

 Merinding Dengar Sholawat Badar Sambut Calon Walikota Depok Doktor Supian Suri M M Platmerah.net,Depok- Sholawat Badar ratusan ibu-ibu anggota...

Relawan ” BARES” Deklarasi Dukung Supian Suri jadi Walikota Depok

Kam, 4 Jul 2024 09:49:03pm

    Relawan " BARES" Deklarasi Dukung Supian Suri jadi Walikota Depo Platmerah.net,Depok- Kembali dukungan datang dari para tokoh...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 8
  • Visitors Total : 80215
  • Visit Total : 147958