Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di RW 16 Beji, Depok Berlangsung Meriah

Sab, 3 Sep 2022 05:04:47pm Dilihat 637 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di RW 16 Beji, Depok Berlangsung Meriah

Platmerah.net, Depok -Ratusan warga RW 16 Kelurahan Beji , Kecamatan Beji Depok hadiri puncak peringatan HUT Prok lamasi Kemerdekaan RI ke 77 hari Sabtu malam(03/09/2022).

Puncak kegiatan sekaligus malam Seni Budaya warga masyarakat setempat diisi dengan aneka tarian tarian anak, pengumuman pemenang lomba serta hiburan Dangdut.

Ratusan warga masyarakat tumpah ruah menyaksikan acara tersebut.

Rangakaian kegiatan lomba ketangkasan anak anak dan hiburan sebelumnya telah di gelar warga mayarakat RW16.

“Acara hiburan dangdut memang sudah lama kita tunggu tunggu bang..,” ujar seorang ibu muda yang tidak mau disebut namanya.

Diakui meski agak telat jika dibanding dengan tempat lainnya tetapi tidak menjadi masalah,karena masih dalam suasana 17an,ujarnya.

Puncak acara 17 an di RW 16 Kelurahan Beji dengan Ketua. panitia Yuli Purwant berlang sung cukup meriah ditengah cuaca yang cerah.

Ratusan warga nampak terhibur dengan hiburan dangdut yang digelar pada puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan di wilayah kami,ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 006 Usmani mengatakan, kegiatan Agustus yang ke 77 berba rengan dengan Muharram pihaknya melaksanakan santunan kepada 10anak Yatim kemudian dilanjut dengan aneka perlombaan anak-anak dari anak-anak ibu-ibu sampai juga bapak-bapak.

” Santunan kepada 10 orang masing-masing Rp 925.000 anak jadi khusus di lingkungan kita.” Ujarnya.

Usmani menambahkan, santunan memang rutin dilaksnaka sudah 3 kali setiap hari menyambut hari besar Islam itu dari masyarakat.

Sedangkan Ketua RW16 Ahmad Dimyati, menyambut baik kegiatan yang digelar warganya dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kerdekaan RI ke 77.

Warga RW 16 yang sebagian besar berprofesi sebagai karyawan, pedagang dan buruh sebagian merupakan para pendatang dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka hidup guyub rukun dalam suasana persatuan kesatuan dan ke Bhineka Tunggal Ika an yang terasa kental, saling menghormati satu dengan lainnya.

Terlihat ratusan warga larut dalam alunan musik dangdut yang dibawakan beberapa biduan wanita dan pria.

Kegiatan yang digelar di Jalan Masak RT006 dan RW 16 terpaksa menutup jalan tersebut untuk sementara.(wismo)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 28
  • Visitors Total : 74846
  • Visit Total : 139169