Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

PWOIN Depok Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Simpang Ramandha

Sab, 9 Apr 2022 07:27:48pm Dilihat 120 kali author Wismo
Compress_20220409_192047_7072

PWOIN Depok Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Simpang Ramandha

Platmerah.net,Depok-Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara PWOIN Kota Depok berbagi takjil dan makanan buka puasa di beberapa titik strategis Margonda Raya Ramandha dan Pondok Cina dan beberapa titik strategis lainnya Sabtu (09/04/2022).

Pelaksanaan bagi-bagi takjil dan makanan  mengambil start dari halaman Kantor Walikota Depok 1 mereka menuju ke titik-titik yang sudah di sepakati bersama.

Ketua PWOIN Depok Benny Gerungan mengatakan,kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kebetulan tengah pulang kerja untuk berbuka puasa dan mem batalkan puasanya di tengah jalan sebelum menuju ke rumah.

“Pelaksanaan pembagian takjil 100 paket dan makanan berbuka puasa 80 bok.” sebutnya.

Dikatakan,meski sebelumnya sempat diguyur hujan deras tetapi tidak menyurut kan niat pembagian tersebut  dari rekan-rekan wartawan online yang tergabung dalam PWOIN Kota Depok.

“Dengan sukacita mereka melaku kan pembagian takjil  dan  maka nan pembuka puasa di Simpang Ramandha misalnya di mana puluhan pengguna angkutan kota dan sopir angkutan kota dari arah Selatan  menuju ke Utara menerima takjil tersebut dengan perasaan gembira, papar Benny.

“Terimakasih bang atas pembagian makanan ini.” ujar salah seorang pengemudi angkutan kota.

Sementara itu, seorang ibu paruh baya Sumiati(57) yang kebetulan melewati simpang Ramandha menerima takjil dan makanan mengucapkan hal serupa.

“Waduh  dek terimakasih ya atas pemberian takjil dan makanan  berbuka puasa ini…” Imbuhnya.

Diakhir kegiatan  Ketua PWO Independen Nusantara Depok Benny  Gerung an mengatakan”Kegiatan ini meru pakan kepedulian wartawan online Depok yang biasa melakukan tugas di wilayah Kota Depok terhadap warga masyarakat lainnya.” terangnya.

Dijadwalkan selain pembagian takjil dan makanan pembuka puasa ini dijadwalkan PWOIN Kota Depok akan melakukan kegiatan sosial lainnya pada masyarakat seperti pembagian sarung dan benar serta kopiah bagi umat muslim di kota Depok.

Benny juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang turut berpartisipasi dalam pembe rian takjil dan makanan pembuka puasa dibagikan pada hari ini,terutama kepada Kabag Umum Pemkot Kota Depok,pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran.

Ming, 26 Jun 2022 01:08:20pm

Platmerah.net, Majalengka,-Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 16062
  • Visit Total : 25890
Chat Whatsapp