Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

PWOIN Depok Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Simpang Ramandha

Sab, 9 Apr 2022 07:27:48pm Dilihat 397 kali author Wismo
Compress_20220409_192047_7072

PWOIN Depok Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Simpang Ramandha

Platmerah.net,Depok-Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara PWOIN Kota Depok berbagi takjil dan makanan buka puasa di beberapa titik strategis Margonda Raya Ramandha dan Pondok Cina dan beberapa titik strategis lainnya Sabtu (09/04/2022).

Pelaksanaan bagi-bagi takjil dan makanan  mengambil start dari halaman Kantor Walikota Depok 1 mereka menuju ke titik-titik yang sudah di sepakati bersama.

Ketua PWOIN Depok Benny Gerungan mengatakan,kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kebetulan tengah pulang kerja untuk berbuka puasa dan mem batalkan puasanya di tengah jalan sebelum menuju ke rumah.

“Pelaksanaan pembagian takjil 100 paket dan makanan berbuka puasa 80 bok.” sebutnya.

Dikatakan,meski sebelumnya sempat diguyur hujan deras tetapi tidak menyurut kan niat pembagian tersebut  dari rekan-rekan wartawan online yang tergabung dalam PWOIN Kota Depok.

“Dengan sukacita mereka melaku kan pembagian takjil  dan  maka nan pembuka puasa di Simpang Ramandha misalnya di mana puluhan pengguna angkutan kota dan sopir angkutan kota dari arah Selatan  menuju ke Utara menerima takjil tersebut dengan perasaan gembira, papar Benny.

“Terimakasih bang atas pembagian makanan ini.” ujar salah seorang pengemudi angkutan kota.

Sementara itu, seorang ibu paruh baya Sumiati(57) yang kebetulan melewati simpang Ramandha menerima takjil dan makanan mengucapkan hal serupa.

“Waduh  dek terimakasih ya atas pemberian takjil dan makanan  berbuka puasa ini…” Imbuhnya.

Diakhir kegiatan  Ketua PWO Independen Nusantara Depok Benny  Gerung an mengatakan”Kegiatan ini meru pakan kepedulian wartawan online Depok yang biasa melakukan tugas di wilayah Kota Depok terhadap warga masyarakat lainnya.” terangnya.

Dijadwalkan selain pembagian takjil dan makanan pembuka puasa ini dijadwalkan PWOIN Kota Depok akan melakukan kegiatan sosial lainnya pada masyarakat seperti pembagian sarung dan benar serta kopiah bagi umat muslim di kota Depok.

Benny juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang turut berpartisipasi dalam pembe rian takjil dan makanan pembuka puasa dibagikan pada hari ini,terutama kepada Kabag Umum Pemkot Kota Depok,pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 39
  • Visitors Total : 32022
  • Visit Total : 55741
Chat Whatsapp