Qonita Lutfiyah Ingatkan Kader Partai Tingkat Elektabilitas PPP di Kota Depok.

Sen, 28 Mar 2022 04:31:32pm Dilihat 980 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Qonita Lutfiyah Ingatkan Kader Partai Tingkat Elektabilitas PPP di Kota Depok.

 

Platmerah.Net,Depok- untuk meningkatkan elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan. PPP Kota Depok kita harus bekerja keras dengan meningkat jumlah keanggotaan dan membuat PPP dapat diterima masyarakat.

Dengan diberikan SK Pelantikan maka lengkap dan sah sudah keberadaan eman-teman di PAC Tingka Kecamatan di wilayah Kota Depok.

Pemberian SK juga harus diimbangi dengan kewajiban kita untuk turun ke tengah masyarakat dan konstituen serta jangan, kita menjadi lemah untuk membesar kan Patai PPP di Depok.

Politisi PPP Hj Qonita Lutfiyah lebih lanjut mengingatkan, untuk mening katkan elektabilitas partai Ini kita harus kerja keras dan kita saling dukung mendukung bersama-sama mengikatkan kepada kader partai,simpatisan dan mengajak warga untuk kembali ke gerbong partai persatuan pembangunan.

Hajah Qonita Lutfiyah mengemukan hal itu pada acara penyerahan SK Ketua PAC PPP Tingkat Kecamatan di sebelas kecamatan di Kota Depok Minggu (27/03/2022).

” Jangan juga kita berlari di waktu terakhir tetapi kita, harus tancap gas mulai saat ini mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebesaran partai.” tegas Qonita.

Langkah yang pertama yang harus kita lakukan dan sering disampai kan yakni panaskan mesin partai dan tanamkan keyakinan serta optimis kader partai bahwa PPP akan jadi pemenang pada pemilu 2024.

Dikatakan ,kita punya program menjemput warga konstituen yang diharapkan dapat menjaring hati masyarakat untuke cintai PPP.

 

 

Qonita meminta, denga diterimanya SK kita harus cepat berindak, panaskan mesin partai,jalin kerjasama eleman partai dan konstituen dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang menarik hati rakyat dan jangan bergantung kepada suntikan logistik.

” Intinya setiap kader partai harus peka terhadap semua celah yang ada di masyarakat, karena tujuan orang politik adalah mencapai posisi jabatan.”tegas Qonita.

Dan semua itu tidak terlepas dari dukungan partai politik serta suara masyarakat bagaimana partai kita dapat kenal lingkungan masyarakat.

Qonita mengingatkan,sebagai partai Islam, tidak akan terlepas dari tradisi Islam bersilahturahmi rangkul kembali masa tradisional, senior kita yang lama kita jangan ditinggalkan PPP, kita rangkul mereka untuk kembali.

Kita juga harus memulai masuki pemilih melanial dan generasi muda karena pemilu tahun 2024 , 60 persen pemilihny adalah dari kaum milenial.

Buat branding partai P3 sebagai partai modern terlebih di banyak didengar anak-anak muda jadi pengurus.

“Kita bangun opini di masyarakat bahwa pemilih PPP tidak hanya kaum orang tua tetapi juga, anak anak muda buat branding partai PPP melanial.” Imbuh Qonita.

 

Sedangkan,Sekjen DPCPPP Depok Makmun Pratama, meminta pada kader PPP Pangkalan Jati pada pemilu. Tahun 2024 mendatang dapat mendapatkan kursi DPRD Depok.

Makmun juga meminta kepengurusan yang sudah dila tuk ini agar lebih aktif mihat celah-celah simpul-simpul lokasi pantai yang belum tersentuh PPP.

Ia berharap kepada Ketua PAC PPP di 11 kecamatan sudah dapat membentuk kepengurusan tingkat PAC di pertengahan bulan Mei 2022 mendatang.

“Diharapkan bulan Mei sudah selesai kepegurusisan tingkat PAC PPP Kota Depok.” Ujar nya.(wismo).

News Feed

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami

Kam, 18 Apr 2024 02:27:50pm

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami Platmerah dot net ,Lebih dari seribu orang dari berbagai anggota organisasi...

Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal

Sel, 16 Apr 2024 11:18:20am

  Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal   Platmerah.net,...

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 76354
  • Visit Total : 142087