Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Qonita Lutfiyah Ingatkan Kader Partai Tingkat Elektabilitas PPP di Kota Depok.

Sen, 28 Mar 2022 04:31:32pm Dilihat 314 kali author Wismo
IMG_20220327_152554

Qonita Lutfiyah Ingatkan Kader Partai Tingkat Elektabilitas PPP di Kota Depok.

 

Platmerah.Net,Depok- untuk meningkatkan elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan. PPP Kota Depok kita harus bekerja keras dengan meningkat jumlah keanggotaan dan membuat PPP dapat diterima masyarakat.

Dengan diberikan SK Pelantikan maka lengkap dan sah sudah keberadaan eman-teman di PAC Tingka Kecamatan di wilayah Kota Depok.

Pemberian SK juga harus diimbangi dengan kewajiban kita untuk turun ke tengah masyarakat dan konstituen serta jangan, kita menjadi lemah untuk membesar kan Patai PPP di Depok.

Politisi PPP Hj Qonita Lutfiyah lebih lanjut mengingatkan, untuk mening katkan elektabilitas partai Ini kita harus kerja keras dan kita saling dukung mendukung bersama-sama mengikatkan kepada kader partai,simpatisan dan mengajak warga untuk kembali ke gerbong partai persatuan pembangunan.

Hajah Qonita Lutfiyah mengemukan hal itu pada acara penyerahan SK Ketua PAC PPP Tingkat Kecamatan di sebelas kecamatan di Kota Depok Minggu (27/03/2022).

” Jangan juga kita berlari di waktu terakhir tetapi kita, harus tancap gas mulai saat ini mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebesaran partai.” tegas Qonita.

Langkah yang pertama yang harus kita lakukan dan sering disampai kan yakni panaskan mesin partai dan tanamkan keyakinan serta optimis kader partai bahwa PPP akan jadi pemenang pada pemilu 2024.

Dikatakan ,kita punya program menjemput warga konstituen yang diharapkan dapat menjaring hati masyarakat untuke cintai PPP.

 

 

Qonita meminta, denga diterimanya SK kita harus cepat berindak, panaskan mesin partai,jalin kerjasama eleman partai dan konstituen dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang menarik hati rakyat dan jangan bergantung kepada suntikan logistik.

” Intinya setiap kader partai harus peka terhadap semua celah yang ada di masyarakat, karena tujuan orang politik adalah mencapai posisi jabatan.”tegas Qonita.

Dan semua itu tidak terlepas dari dukungan partai politik serta suara masyarakat bagaimana partai kita dapat kenal lingkungan masyarakat.

Qonita mengingatkan,sebagai partai Islam, tidak akan terlepas dari tradisi Islam bersilahturahmi rangkul kembali masa tradisional, senior kita yang lama kita jangan ditinggalkan PPP, kita rangkul mereka untuk kembali.

Kita juga harus memulai masuki pemilih melanial dan generasi muda karena pemilu tahun 2024 , 60 persen pemilihny adalah dari kaum milenial.

Buat branding partai P3 sebagai partai modern terlebih di banyak didengar anak-anak muda jadi pengurus.

“Kita bangun opini di masyarakat bahwa pemilih PPP tidak hanya kaum orang tua tetapi juga, anak anak muda buat branding partai PPP melanial.” Imbuh Qonita.

 

Sedangkan,Sekjen DPCPPP Depok Makmun Pratama, meminta pada kader PPP Pangkalan Jati pada pemilu. Tahun 2024 mendatang dapat mendapatkan kursi DPRD Depok.

Makmun juga meminta kepengurusan yang sudah dila tuk ini agar lebih aktif mihat celah-celah simpul-simpul lokasi pantai yang belum tersentuh PPP.

Ia berharap kepada Ketua PAC PPP di 11 kecamatan sudah dapat membentuk kepengurusan tingkat PAC di pertengahan bulan Mei 2022 mendatang.

“Diharapkan bulan Mei sudah selesai kepegurusisan tingkat PAC PPP Kota Depok.” Ujar nya.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 46
  • Visit Today : 57
  • Visitors Total : 32139
  • Visit Total : 55982
Chat Whatsapp