980523AE-93F2-4C7B-B09F-6375E55D21C9
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Menghiasi bulan suci Ramadhan 1444 H, SKK Migas bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar Safari Ramadhan dengan Program Medco Berbagi. Bantuan berupa sembako disalurkan kepada Pondok Pesantren Darussa’adah yang terletak di Jalan Proklamasi Kelurahan Air Lintang Kabupaten Muara Enim, Kamis (13/4/2023).
 
Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation bersama Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar, S.Sos.I kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah, Ustadz Pardiansyah, S.Pd.I.,MH. 
 
VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian sembako di bulan suci Ramadhan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di area operasi. 
 
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI Muara Enim yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,”ujar Arif Rinaldi. 
 
Ditambahkan Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Muara Enim beserta jajaran pengurus dan anggota PWI yang telah mengfasilitasi kegiatan ini untuk Medco Berbagi kepada Pondok Pesantren Darussa’adah Muara Enim. 
 
“Tentunya niat baik ini dari teman-teman PWI yang telah terjalin selama ini kedepan lebih baik lagi untuk berbagi di pondok-pondok Pesantren lainnya yang ada di kabupaten Muara Enim. Terima kasih juga kepada pimpinan pondok Pesantrean Darussa’-adah atas waktu nya yang telah menerima kami dalam kegiatan Medco Berbagi kepada Ponpes Darussa’adah Muara Enim ini, mudah-mudahan barokah dan dicatat menjadi nilai ibadah oleh Allah SWT,Aamiin.
 
“Tentunya PT Medco adalah sebuah perusahaan energi di bidang eksplorasi dan produksi minyak bumi dan gas alam, jadi kalau tidak ada Medco yang juga bersama Pertamina maka kita tidak akan ada minyak atau BBM untuk sebagai bahan bakar kendaraan baik mobil dan motor. Untuk itu sekali lagi terima kasih kepada teman-teman jurnalis PWI atas kerjasamanya selama ini. Saya itu di Medco sejak 2003, sejak itu telah menjalin komunikasi dengan teman-teman jurnalis. Semoga PWI Muara Enim semakin berkembang dan maju kedepannya, begitupun kepada adik-adik/anak-anak kita para santri dan santriwati yang ada di Ponpes ini kami berharap teruslah giat belajar, karena kalian lah nantinya sebagai generasi penerus bangsa yang islami yang akan meneruskan ajaran Islam,”tambahnya.
 
 
Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Al-Azhar mengatakan bahwa PT Medco itu sejak lama selalu menggandeng PWI Muara Enim dalam setiap kegiatan sosial dalam berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Muara Enim. 
 
“Setelah sebelumnya ditahun lalu kita bersama PT Medco menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Darussa’adah, dan ditahun ini kita ke Pondok Pesantrean Darussa’adah Muara Enim nya. Dan bantuan ini murni sumbangan dari PT Medco, kita PWI Muara Enim hanya menjembatani saja, semoga bantuan sembako ini menjadi amal jariyah bagi PT Medco. Kita doakan bersama semoga PT Medco semakin maju dan selalu peduli kepada masyarakat disekitar,ujar Al-Azhar, yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Koran Harian Enim Ekpsres. 
 
Pada kesempatan itu juga, Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah Ustadz Pardiansyah juga mengucapkan terima kasihnya kepada PT Medco dan PWI Muara Enim. “Terima kasih kepada PT Medco dan PWI Muara Enim yang selalu ingat dan peduli kepada Ponpes Darussa’adah Muara Enim dibulan yang penuh berkah dan ampunan yakni di bulan Ramadhan ini, semoga mendapatkan pahala yang tak terhingga dan juga sebagai penghapus dosa hingga saat Lebaran Idul Fitri nanti kita sama-sama mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Dan terlahir mohon maaf bila dalam penyambutan kami kurang berkenan, diluar apa yang di harapan, dan inilah keadaan pondok Pesantren kami, dan kami ucapkan banyak terima kasih semoga barokah untuk kita semua, Aamiin,”ucapnya singkat. (HAI) 

News Feed

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 76206
  • Visit Total : 141888