Ratusan Jemaah Mesjid Baitul Kamal Pemkot Depok Gelar Aksi Peduli Palestina

Jum, 17 Nov 2023 04:49:27pm Dilihat 238 kali author Wismo
IMG_20231117_125204_864_copy_2296x1008
[Sassy_Social_Share]

Ratusan Jemaah Mesjid Baitul Kamal Pemkot Gelar Aksi Peduli Palestina

Platmerah.net,Depok- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, H. Enjat Mujiat yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan Aksi Peduli Palestina  pertama dimaksudkan, untuk memberi kan support kepada rakyat Palestina agar tetap tabah dalam menjalani cobaan ini.

Selain itu juga   untuk memberikan sedikit sumbang sih  dari Depok untuk Palestina  walaupun  jumlahnya tidak seberapa  tetapi yakinlah bisa untuk meringankan duka mereka.

Yang ke tiga dengan  dukungan doa  merupakaan kekuatan kita, untuk membuat mereka lebih tabah sabar dan tetap tidak berputus asa dari tekanan penjajahan yang sekarang terjadi di Palestina,tegas Enjat.

Haji Enjat Mujiat mengatakan  hal itu kepada beberapa wartawan usai sholat Jum’at  Siang tadi (17/11/2023).

Dikatakan,”Dalam pelaksanaan kegiatan peduli Palestina pihak juga  melibatkan jemaah dari Baitul Kamal dan juga dari Kantor Kementrian Agama Kota Depok  serta dari unsur pemerintah Kota Depok.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga mengelar aksi donasi yang hasilnya langsung diserahkan  kepada  BAZ Kota Depok pada hari ini juga Jumat 17 November 2023,tuturnya.

“Kita serahkan langsung donasi yang dikumpulkan dari jemaah mesjid. Baitul Kamal,karyawan dan  karyawati Pemkot  Depok  juga yang dikumpullan di kantor2 juga  di masyarakat.” jelas nya.

Diakui Selama beberapa hari Kantor Kementrian Aga ma Kota Depok  melakukan kegiatan kepedulian terhadap Palestina yang dilakukan dilingkungan kantorserta maayarakat.

“Memang tidak ada waktu batasnya  selama Palestina  terus dijajah, diserang  selama itu kita akan terus mendukung sampai ada perintah untuk menghentikan.” Jelasnya.

Kepala Kantor Kementrian. Agama Kota Depok  mengajak masyarakat khususnya umat Islam Kota Depok dan warga lainnya yang peduli terhadap Palestin

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat ya yang tidak punya uang ,kita juga dapat  memberikan  doa  kepada mereka.”jelas.

“JIka seorang  punya kelebihan rezeki mari kita bantu  palesti na mereka agar itu dapat mereka kembali  hidup kembali secara normal dan juga menjadi bangsa  yang merdeka.”Pungkasnya.(Wismo)

News Feed

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Jum, 19 Jul 2024 08:24:42pm

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan  Dapil 6 "Saboci" Bertekad Menangkan SS. Platmerah.net,Depok- H. Iman Yuniawan Politisi Partai...

Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPRD Depok

Kam, 18 Jul 2024 04:10:39pm

  Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPR Depok Platmerah.net,Depok-Forum Penyelamat Pendidikan Kota Depok yang tergabung dari...

Dede Yusup: Demokrat Ajukan B1KWK untuk Pasangan Kang DS Ali Syakieb di Pilbup Bandung

Kam, 18 Jul 2024 08:45:28am

KAB. BANDUNG   PLATMERAH NET.  - Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi menyatakan,  pihaknya menyambut baik atas rekomendasi DPP...

Menilik Akar Dan Solusi Konflik Tambang Di Indonesia.

Rab, 17 Jul 2024 06:02:23pm

  Oleh: Dr.Yossita Wisman,M.M.Pd (Dosen S2 Program studi Pendidikan IPS/Pengamat Sosial Dan Budaya/Sekjen Perkumpulan Intelektual Dayak...

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok.

Sel, 16 Jul 2024 10:20:21am

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok. Platmerah.net,Depok-Saat ini bermedsos menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari....

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 69
  • Visit Today : 72
  • Visitors Total : 81435
  • Visit Total : 149863