Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Hadiri Peringatan Hut Partai ke 15

Sen, 13 Feb 2023 12:53:50pm Dilihat 587 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

 

Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Hadiri Peringatan Hut Partai ke 15

 

Platmerah.net,Depok- Ribuan Kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Depok, hadir pada puncak acara HUT Partai Gerindra Ke-15 di lapangan Kopalindo, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok meski hujan mengguyur lokasi kegiatan Sabtu (11/02/2023).

Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani du depan ribuan massa menyampaikan pesan dan salam Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk permohonan maafnya, tidak dapat hadir di acara HUT Gerindra DPC Kota Depok.

“Salam dari pak Prabowo, untuk seluruh kader Partai Gerindra di Kota Depok.Semoga semua sehat, semoga Indonesia semakin baik di masa depan,” tutur Ahmad Muzani.

Sementara itu. sekretris DPC Gerindra Kota Depok Hamzah dengan semangat meneriakan,”
Yel yel Parta Gerindra selalu Bersama Rakyat, membela rakyat dan kami akan setia memperjuang kan Aspirasi Rakyat yang tentunya kami yakin 2024, Prabowo Presiden dan Gerindra Menang,” tegasnya.

Sedangkan,Ketua Panitia HUT Partai Gerindra ke-15 Edi Masturo pada harapan nya berharap,khusus setiap dapil bisa mengangkat suara Gerindra. ” Insya Allah Gerindra menjadikan Prabowo Presiden, Gerindra menang di Depok dan target kami 15 kursi di DPRD Kota Depok,” jelasnya.

Meski dibawah guyuran hujan, kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB berlangsung hingga siang hari tidak membuat surut semangat mereka.

Edi Masturo menyebutkan,dari target 10.000,namun yang hadir sekitar 5.000 yang lainnya terkendala hujan.

“Kami menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada kader serta simpatisan yang sudah hadir meramaikan acara ini.Kita inginnya acara akbar, tapi karena faktor cuaca yang hadir agak berkurang,”jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan SK kepengurusan partai Gerindra tingkat Kelurahan kepada 63 pengurus Partai gerinda tingkat Kelurahan yang diserahkan lang sung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna.

Salah satu Bacaleg Dapil 6 kecamatan Cipayung, Sawangan dan Kecamatan Bojongsari Ahmad
Ahmad Zarkasih dengan semangat
yang tinggi,serta penuh antusias dalam memeriahkan acara tersebut.

 

Zarkasih kepada media mengatakan,dirinya akan siap merebut dan menargetkan kursi dalam pemilu nanti yang ada di wilayah Sabocil( sawangan,Bojong Sari,Cipayung ) awal hanya tiga kursi menjadi 4 kursi.

“Saya optimis minimal mendapatkan lima ribu suara lebih yang menghantarkan dirinya me jadi. anggota Legislatif,” Ujarnya.

Menyinggung tentang konsep pendekatan kepada audiens zarkasih menambahkan, dengan melakukan sosialisasi setiap hari,atau seminggu sekali,yaitu melalui pendekatan kepada tokoh masyarakat.

Kami akan melakukan pendekatan kepada Pengurus lingkungan,baik RW,RT,Karang taruna, PKK, seka ligus memberi support kegiatan kemajlis taklim untuk duduk bareng bersama ketua majlis taklim serta mendengarkan keluhan yang belum di sampaikan oleh dewan, tutur zarkasih.

“Tak lupa pendekatan qkepada kaum milenia dengan meningkatkan aktifitas olah raga,agar mereka lebih Sehat dan energik,” Pungkasnya.

” Dengan kehadiran kader dan simpatisan seperti ini ,Partai Gerindra akan menang bahkan dirinya dapat meraih kursi DPRD tingkat Kota Depok dengan suara maksimal yang ditargetkan,” pungkaanya.(Wismo).

News Feed

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

Kam, 20 Jun 2024 06:58:19pm

PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Liga...

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian Di Tapos

Kam, 20 Jun 2024 03:07:29pm

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian. Platmerah.net,Depok-Hari Krida pertanian yang diperingati setiap tanggal 21 Juni sebagai...

Polisi Amankan Pelaku Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak

Rab, 19 Jun 2024 05:39:45pm

CIAMIS - Polres Ciamis gelar Konferensi Pers Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Kecamatan Panumbangan...

Satpoliarud Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini Untuk Masyarakat Beraktifitas Di Perairan

Rab, 19 Jun 2024 02:11:19pm

PURWAKARTA - Sebagai upaya deteksi dini permasalahan yang terjadi di wilayah perairan di Kabupaten Purwakarta, Satuan Polisi Perairan dan Udara...

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi..

Sel, 18 Jun 2024 11:31:01pm

DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi.. Platmerah.net,Depok-Seperti juga tahun-tahun sebelumnya...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 13
  • Visitors Total : 78625
  • Visit Total : 145719