IMG-20230711-WA0118
[Sassy_Social_Share]

 

Rudi Samin, Meminta MPW Pemuda Pancasila Ambil Alih Pelaksanaan Muscab ke 7 MPC PP Kota Depok.

 

Platmerah.net,Depok- Kandidat Ketua MPC Kota Depok Rudi Samin mengatakan siapapun panitianya dirinya tidak mem permasalahkan yang penting mereka bekerja sesuai dengan AD ART dari Pemuda Pancasila.

Ditambahkan panitia siapa saja dan silahkan yang penting berpadukan pada roh organisa si dan dan peraturan organisasi.

Rudi Samin kandidat Ketua MPC Pemuda Pancasila, di markasnya di Kampung Serab, Sukmajaya Depok menanggapi pembatalan Pelaksanaan Mus cab PPP dikaitakan tidak pro fesional panitia.

Dikatakan menyinggung kerugian yang dialaminya terkait dengan penundaan penundaan penyelenggaraan musyawarah cabang ke-7 PP Pancasila dia mengatakan jika dikaitkan ke ranah hukum ini sudah biasa.

“Karena dirinya sebagai calon tidak diberitahu sama sekali sekurang-kurangnya mestinya dia diberitahu terjadi pemba talan penyelenggaraan Muscab MPC PP.”

Namun sebagai warga negara yang taat hukum ia tidak me nuntutnya secara hukum karena kami mempunyai niat baik akn terselenggaranya. muscab ke 7 MPC Pemuda. Pancasila Depok.

Ia menilai panitia telah lalai dengan tidak memberitahukan pembatalan kegiatan muscab ke7, yang tiidak diketahui tiga kandidat yakni Sutrisno Pedro dan Rudi Samin sendiri.

Rudi menganggap panitia tidak memahami karena pembata lan ini ada unsur pidana dan perdatanya,”Dengan tidak diberikan surat pembatalan kepada para kandidat, hal ini tentunya membuat kecewa para kandidat,tuturnya.

Rudi Samin ke 4 dari kiri-kanan bersama dengan Tim Pemenangan.
Rudi juga menilai, perwakilan dari MPW PP Jawa Barat- Aryl Supit tidak profesional karena tidak memeberikan pegangan untuk OC, yakni adalah surat. Bukan ucapan saja karena Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar, jika kegiatan batal harus ada dasar hukumnya,” Payung hukumnya adalah AD/ART Organisasi PP, kami sangat prihatin karena muscab ini terburuk se Jawa Barat karena sudah 4 kali ditunda.”,ujar Rudi.

Rudi menambahkan, apabila diundur sudah empat kali, maka MPW PP Jawa Barat bisa mengambil alih, pelaksanaan Mudah PP Kota Depok bukan berda sarkan senang dan tidak senang,tapi Sesuai yang ada di dalam AD ART Pemuda Pancasila.(Wismo).

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 4
  • Visitors Total : 77411
  • Visit Total : 143713