Ruslan Unggul Tipis Atas Petahana Ketua LPM Cipayung Ustad Sobari

Sen, 28 Nov 2022 04:02:21pm Dilihat 466 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Ruslan  Tokoh pemuda Cipayung

Platmerah.net- Depok- Meski pun pada awal proses tahapan pendaftaran pemilhan Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Ke camatan Cipayung, Kota De pok sempat memanas di dua kubu penantang Ruslan me lawan petahana Ustadz Sobari berkibat tertunda pengocokan nomer urut namun akhirnya mencair.

Petahana Ustad Sobari yang nomer urut 2 dan penantang nya Ruslan no urut 1 berkom petisi memperebutkan 35 suara pemilih pada saat penco blosan Minggu pagi (27/11/1022).

Pada pelaksanaan pencoblo pun suasana tegang dua pendukung nampak terlihat namun suasana tetap kondusif.

Terlihat lebih mencekam ketika dilakukan perhitungan buat dua calon ketua tersebut, kejar mengejar terjadi.

Namun akhirnya perhitungan Ustadz Sobari harus mengakui keunggulan rivalnya Ruslan dengan perbedaan angka satu suara.

Ustadz Sobari mendapat pero lehan 17 suara, sedangkan Bang Ruslan mendapatkan 18 suara.

Ditemui di kediamannya, Bang Ruslan yang berpenampilan sederhana, terlihat sedang menerima kunjungan para kerabat dan beberapa tokoh masyarakat. Didampingi oleh team pemenangannya, Bang Ruslan menerima wartawan di  rumah.

Salah satu kerabat Bang Ruslan yang hadir berkunjung di rumah itu, dan dikenal dengan panggilan Bang Endang yang juga seorang tokoh masyarakat Kelurahan Cipayung, mengaku siap untuk mendukung prinsip kerja gotong royong Ketua LPM terpilih.

“Saya dukung prinsip kerja gotong royong atau bahasa rakyatnya kerja bareng, karena itu bisa menjadi salah satu penentu keberhasilan untuk pembangunan di wilayah Cipayung,” ujarnya.

Sementara itu, Bang Ruslan Ketua LPM terpilih saat ditanyakan terkait langkah kedepannya untuk Cipayung terkait pembangunan kedepan, tegas menyatakan akan mem bawa Cipayung untuk bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

“Langkah selanjutnya ke depan dirinya berharap kelurahan Cipayung, lebih maju lagi, lebih baik lagi, lebih kondusif, ya kan.. lebih tertata, lebih merata segala bidang pembangunan nya,” ujarnya.

Ketika ditanya langkah perdana yang akan dilakukan, dirinya akan melakukan kunjungan safari, Silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pilar-pilar serta stakeholder yang ada di wilayahnya.

” Termasuk merangkul pengurus yang lama. Karena, bagaimana pun kegotong royongan dan kebersamaan harus tetap terjaga.”terangnya.

“Langkah perdana sementara ini kita belum ada konsep, perlu melakukan safari, kunjungan Silaturahim dulu kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pilar-pilar kelurahan serta stakeholder yang ada di wilayah, biar terjalin keharmonisan secara keseluruhan, dan harapan saya masyarakat nantinya juga bisa mendukung secara gotong royong sebagai bentuk keber samaan untuk keberhasilan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Ruslan.(wismo).

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 43
  • Visit Today : 52
  • Visitors Total : 74648
  • Visit Total : 138883