Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Ruslan Unggul Tipis Atas Petahana Ketua LPM Cipayung Ustad Sobari

Sen, 28 Nov 2022 04:02:21pm Dilihat 94 kali author Wismo

Ruslan  Tokoh pemuda Cipayung

Platmerah.net- Depok- Meski pun pada awal proses tahapan pendaftaran pemilhan Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Ke camatan Cipayung, Kota De pok sempat memanas di dua kubu penantang Ruslan me lawan petahana Ustadz Sobari berkibat tertunda pengocokan nomer urut namun akhirnya mencair.

Petahana Ustad Sobari yang nomer urut 2 dan penantang nya Ruslan no urut 1 berkom petisi memperebutkan 35 suara pemilih pada saat penco blosan Minggu pagi (27/11/1022).

Pada pelaksanaan pencoblo pun suasana tegang dua pendukung nampak terlihat namun suasana tetap kondusif.

Terlihat lebih mencekam ketika dilakukan perhitungan buat dua calon ketua tersebut, kejar mengejar terjadi.

Namun akhirnya perhitungan Ustadz Sobari harus mengakui keunggulan rivalnya Ruslan dengan perbedaan angka satu suara.

Ustadz Sobari mendapat pero lehan 17 suara, sedangkan Bang Ruslan mendapatkan 18 suara.

Ditemui di kediamannya, Bang Ruslan yang berpenampilan sederhana, terlihat sedang menerima kunjungan para kerabat dan beberapa tokoh masyarakat. Didampingi oleh team pemenangannya, Bang Ruslan menerima wartawan di  rumah.

Salah satu kerabat Bang Ruslan yang hadir berkunjung di rumah itu, dan dikenal dengan panggilan Bang Endang yang juga seorang tokoh masyarakat Kelurahan Cipayung, mengaku siap untuk mendukung prinsip kerja gotong royong Ketua LPM terpilih.

“Saya dukung prinsip kerja gotong royong atau bahasa rakyatnya kerja bareng, karena itu bisa menjadi salah satu penentu keberhasilan untuk pembangunan di wilayah Cipayung,” ujarnya.

Sementara itu, Bang Ruslan Ketua LPM terpilih saat ditanyakan terkait langkah kedepannya untuk Cipayung terkait pembangunan kedepan, tegas menyatakan akan mem bawa Cipayung untuk bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

“Langkah selanjutnya ke depan dirinya berharap kelurahan Cipayung, lebih maju lagi, lebih baik lagi, lebih kondusif, ya kan.. lebih tertata, lebih merata segala bidang pembangunan nya,” ujarnya.

Ketika ditanya langkah perdana yang akan dilakukan, dirinya akan melakukan kunjungan safari, Silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pilar-pilar serta stakeholder yang ada di wilayahnya.

” Termasuk merangkul pengurus yang lama. Karena, bagaimana pun kegotong royongan dan kebersamaan harus tetap terjaga.”terangnya.

“Langkah perdana sementara ini kita belum ada konsep, perlu melakukan safari, kunjungan Silaturahim dulu kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pilar-pilar kelurahan serta stakeholder yang ada di wilayah, biar terjalin keharmonisan secara keseluruhan, dan harapan saya masyarakat nantinya juga bisa mendukung secara gotong royong sebagai bentuk keber samaan untuk keberhasilan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Ruslan.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Moeldoko Berdialog dengan Masyarakat untuk Menampung Aspirasi Para Petani

Kam, 2 Feb 2023 07:52:45pm

KARAWANG – Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan stigma petani yang diasosiasikan dengan kemiskinan....

Brigjen Rafael Granada Ditunjuk Sebagai Komandan Danpaspampres

Kam, 2 Feb 2023 03:35:29pm

JAKARTA - Brigjen Rafael Granada Baay ditunjuk sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) menggantikan Marsda TNI Wahyu Hidayat....

Musrenbang Kecamatan Panang Enim, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Ingatkan Pentingnya Membangun SDM

Kam, 2 Feb 2023 02:36:36pm

“Tahun 2024 stabilitas Ekonomi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dasar”   Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati...

Berkat Penelitian Panel Surya Menggunakan Transistor Jengkol, Siswa SMK Bukit Asam Raih Juara Nasional

Rab, 1 Feb 2023 04:15:18pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Lagi prestasi membanggakan datang dari Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bukit Asam Tanjung Enim, kali...

Organisasi APL-KU Dukung Kinerja POLRI Berantas Penambang Ilegal Di Konut

Rab, 1 Feb 2023 12:18:05pm

Organisasi APL-KU Dukung Kinerja POLRI Berantas Penambang Ilegal Di Konut   Platmerah.net,Wanggudu-Asosiasi Penambang Lokal Konawe Utara...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 57
  • Visit Today : 129
  • Visitors Total : 39574
  • Visit Total : 70605
Chat Whatsapp