Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Saksikan Pelantikan KORMI, Plh Bupati Muara Enim Kurniawan Siap Sukseskan FORNAS ke-VI

Ming, 29 Mei 2022 05:30:24am Dilihat 272 kali author aldo muara enim
6047147D-6F13-4D92-B823-536A38432E5B

“Dilantik oleh Ketua KORMI Prov. Sumsel Hj. Samantha Tivani, B.Bus.,MIB”
 
Platmerah. Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana harian (Plh.) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si didampingi Plh.Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten (Kab.) Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muara Enim Masa Bhakti 2022-2026, yang dilantik secara langsung oleh Ketua KORMI Prov. Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani, B.Bus.,MIB., di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS)/Rumah Dinas Bupati Muara Enim, Jumat pagi (27/05/2022). 
 
Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Amrullah Jamaluddin, S.E dipercaya untuk memimpin KORMI Kabupaten Muara Enim periode 2022-2026.
 
Dalam kesempatan itu, usai melantik para pengurus KORMI Kab. Muara Enim, Ketua KORMI Prov. Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani yang akrap disapa Shasa berpesan kepada Ketua dan Pengurus KORMI Kab. Muara Enim yang baru saja di lantik untuk ikut serta dalam mensukseskan acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI 2022 di Sumatera Selatan. 
 
“Alhamdulillah Sumsel tahun ini akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan FORNAS, tepatnya di kota Palembang dan Ogan Ilir 1-7 Juli 2022 mendatang. Tentu nanti kita akan kedatangan banyak tamu/atlet KORMI dari seluruh Indonesia. Untuk itu kita bantu sukseskan FORNAS VI dan kita buktikan bahwa Sumsel mampu untuk menjadi tuan rumah FORNAS terbaik dari Provinsi-provinsi lainnya,”ucpa Samantha Tivani, yang juga merupakan putri dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru, dengan semangat. 
 
Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim Kurniawan yang menyaksikan secara langsung Pelantikan Pengurus KORMI Kab. Muara Enim mengatakan bahwasanya Kab. Muara Enim siap dan akan berusaha semaksimal mungkin guna mensukseskan event FORNAS VI dan menjadikan Sumsel tuan rumah penyelenggara FORNAS terbaik dari penyelenggara sebelumnya. 
 
“Kabupaten Muara Enim siap untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki, baik sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusianya (SDM), untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim khususnya Provinsi Sumatera Selatan sebagai penyelenggara terbaik,”tegas Kurniawan saat memberikan sambutannya.
 
Dirinya juga berpesan kepada seluruh Pemangku Kepentingan yang ada di Kabuparen Muara Enim baik itu BUMN, BUMS dan BUMD untuk ikut membantu dengan segala upaya guna mendukung suksesnya FORNAS VI ini. 
 
Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab.Muara Enim, Ketua dan Anggota Organisasi Wanita di Kab.Muara Enim. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 37
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32130
  • Visit Total : 55968
Chat Whatsapp