Samsudin Aloy Siap Besarkan PPP Di Dapil Tapos-Cilodong.

Rab, 17 Mei 2023 08:39:49am Dilihat 338 kali author Wismo
IMG_20230226_100856_919_copy_264x440
[Sassy_Social_Share]

Samsudin Aloy Siap Besarkan PPP Di Dapil Tapos-Cilodong.

Platmerah.net,Depok-Dibilangan kecamatan Tapos dan sekitarnya sapa yang tidak kenal Samsudin si pegiat lingkungan yang sudah banyak kiprahnya untuk lingkungan hidup dan kedekatannya dengan kaum melanial.

Samsudin telah banyak melakukan aktivitas sosial kemasyarakatan di wilayah seperti pelestarian Setu Cikalong dan Sungai2 di wilayah Tapos.

Dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif tahun 2024 Samsudin yang juga dikenal dengan Aloy mencoba melakukan pengabdian lebih kongkrit kepada masyarakat dengan turut mencalonkan menjadi Bakal Calon Legislatif Bacaleg dari Pantai warisan ulama yakni Partai Persatuan Pembangunan PPP.

Berkaitan dengan pencalonan sebagai bacaleg PPP pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Samsudin menegaskan tekad dan kesiapan nya.

Menurutnya sejak Kecamatan Tapos berdiri belum ada dewan dari PPP.,” Oleh karena saya berharap dengan kehadirannya di PPP dan bebrsama dengan kawan kawan lainnya PPP akan dapat meraih kursi untuk dapil Kecamatan Tapos Cilodong,” tuturAlloy..

Partai Ummat Incar Kursi Tapos Cilodong, Hendra Amara Siap Sumbang Saran Penyelesaian Masalah Depok

“Sebagai penggiat lingkungan, persiapan dan pergerakan di masyarakat nggak hanya baru sekarang. Sudah sejak sekitar 3 tahun ke belakang kita sudah melakukan persiapan secara tidak langsung. Saat ini tinggal melanjutkan dari apa yang sudah saya lakukan,” tambahnya.

” Karena belum memiliki dewan di Tapos, para bacaleg sangat bersemangat dalam mencari suara dan dukungan masyarakat.”ujarnya serius.

“Kita dengan kekuatan penuh berjuang untuk Partai Persatuan Pembangunan PPP Kota Depok agar bangkit dan mengisi keko songan perwakilannya di legislatif dapil Tapos Cilodong,” tegasnya.

“Kami siap menjalankan instruksi dari DPC PPP Kota Depok perihal imbauan agar bacaleg turun ke masyarakat, guna meningkatkan partisipasi pemilih usai pendaftar an Bacaleg ke KPU.”imbuhnya.

Mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dan kembali ke rumah besar umat Islam yakni PPP dengan memilih PPP,” tuturnya.

Terkait dengan hal tersebut, ia mengaku timnya sudah jika pun pemilu minggu depan kita sudah siap bergerak,selorohnya.(Wismo)

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 100
  • Visit Today : 151
  • Visitors Total : 76557
  • Visit Total : 142405