[Sassy_Social_Share]

Satgas PUPR Kota Depok Perbaiki Turap Jebol di Kali Gudang diKelurahan Meruyung dan Turap KALI Gede.

PLATMERAH.NET,DEPOK- Gerak Cepat Satgas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok patut diacungi jempol.

Tim Satgas Kamis(27/01/2023) mendatangi lokasi turap Kali Gon dang yang longsor di Jalan Tiga Putra RT 03/04 dan turap kali Gede di depan Masjid Al Maghfiroh di wilayah RW 08, Kelurahan Meru yung, Kecamatan Limo yang sejak awal bulan Januari 2023.

Kadis PUPR Kota Depok Citra Yulianti mengatakan, Peninjauan lokasi turap yang longsor di dua wilayah RW Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Citra menambahkan, peninjauan yang dilakukan Satgasnya meru pakan respon cepat dari PUPR terhadap laporan masyarakat terkait kondisi turap yang mengalami kerusakan akibat longsor.

Pihaknya sudah kirim satgas untuk memeriksa kondisi kerusakan turap yang disampaikan oleh Ketua LPM Meruyung melalui media, ini meru pakan bentuk sikap responshif ter hadap laporan yang disampaikan masyarakat,terangnya.

Citra menerangkan, pihaknya tidak pernah mengabaikan laporan dari masyarakat atau pengurus lingkung an terkait kondisi fasilitas umum yang butuh perbaikan, namun dia juga meminta kepada masyarakat untuk sedikit bersabar mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh satgas dalam menindak lanjuti semua laporan masyarakat.

“Terkait kerusakan turap Kali Gondang dan Kali Gede di Meru yung, diinfokan Ketua LPM setempat kepada pihaknya dan tindak lanjuti laporan tersebut, tapi dirinya juga berharap masyarakat bersabar karena banyak juga pekerjaan yang harus dilaksanakan satgasnya, tidak dapat kalau ngomong sekarang diperbaiki sekarang juga, mohon agar masyarakat bisa memaklumi banyaknya pekerjaan yang harus kami laksanakan,” tegas Citra Yulianti.

Sementara itu,Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry mengaku tidak bermaksud mendesak pihak PUPR untuk segera melaksanakan pekerjaan perbaikan dua turap yang longsor di wilayah Kelurahan Meruyung.

“Kami butuh jawaban dari jajaran PUPR karena laporan yang dia sampaikan dalam rangka menindak lanjuti laporan dari warga.” terangnya

Dirinya berharap PUPR memper baiki turap yang ambrol, serta adanya tanggapan saat dirinya melaporkan kejadian itu, pihaknya mendapat telepon warga RW04 Rabu 26 Januari 2023 siang peri hal kerusakan turap Kali Gondang yang belum diperbaiki.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran satgas PUPR yang sudah datang melakukan survey dan katanya pekerjaan perbaikan akan dilakukan mulai besok,” pungkas Supian Derry.(wismo).

 

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 7
  • Visitors Total : 78356
  • Visit Total : 145321