[Sassy_Social_Share]

Satgas PUPR Kota Depok Perbaiki Turap Jebol di Kali Gudang diKelurahan Meruyung dan Turap KALI Gede.

PLATMERAH.NET,DEPOK- Gerak Cepat Satgas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok patut diacungi jempol.

Tim Satgas Kamis(27/01/2023) mendatangi lokasi turap Kali Gon dang yang longsor di Jalan Tiga Putra RT 03/04 dan turap kali Gede di depan Masjid Al Maghfiroh di wilayah RW 08, Kelurahan Meru yung, Kecamatan Limo yang sejak awal bulan Januari 2023.

Kadis PUPR Kota Depok Citra Yulianti mengatakan, Peninjauan lokasi turap yang longsor di dua wilayah RW Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Citra menambahkan, peninjauan yang dilakukan Satgasnya meru pakan respon cepat dari PUPR terhadap laporan masyarakat terkait kondisi turap yang mengalami kerusakan akibat longsor.

Pihaknya sudah kirim satgas untuk memeriksa kondisi kerusakan turap yang disampaikan oleh Ketua LPM Meruyung melalui media, ini meru pakan bentuk sikap responshif ter hadap laporan yang disampaikan masyarakat,terangnya.

Citra menerangkan, pihaknya tidak pernah mengabaikan laporan dari masyarakat atau pengurus lingkung an terkait kondisi fasilitas umum yang butuh perbaikan, namun dia juga meminta kepada masyarakat untuk sedikit bersabar mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh satgas dalam menindak lanjuti semua laporan masyarakat.

“Terkait kerusakan turap Kali Gondang dan Kali Gede di Meru yung, diinfokan Ketua LPM setempat kepada pihaknya dan tindak lanjuti laporan tersebut, tapi dirinya juga berharap masyarakat bersabar karena banyak juga pekerjaan yang harus dilaksanakan satgasnya, tidak dapat kalau ngomong sekarang diperbaiki sekarang juga, mohon agar masyarakat bisa memaklumi banyaknya pekerjaan yang harus kami laksanakan,” tegas Citra Yulianti.

Sementara itu,Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry mengaku tidak bermaksud mendesak pihak PUPR untuk segera melaksanakan pekerjaan perbaikan dua turap yang longsor di wilayah Kelurahan Meruyung.

“Kami butuh jawaban dari jajaran PUPR karena laporan yang dia sampaikan dalam rangka menindak lanjuti laporan dari warga.” terangnya

Dirinya berharap PUPR memper baiki turap yang ambrol, serta adanya tanggapan saat dirinya melaporkan kejadian itu, pihaknya mendapat telepon warga RW04 Rabu 26 Januari 2023 siang peri hal kerusakan turap Kali Gondang yang belum diperbaiki.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran satgas PUPR yang sudah datang melakukan survey dan katanya pekerjaan perbaikan akan dilakukan mulai besok,” pungkas Supian Derry.(wismo).

 

News Feed

Satu-Satunya di Sumsel, ASN Pemkab. Muara Enim Terima TPP THR dan TPP Gaji 13

Jum, 29 Mar 2024 09:58:45am

“Honorer dapat THR Rp 500 Ribu dari Masing-masing OPD”   Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab....

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok

Kam, 28 Mar 2024 11:21:15pm

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok Platmerah.net,Depok -Pemkot Depok sangat mengapresiasi...

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 37
  • Visit Today : 48
  • Visitors Total : 75832
  • Visit Total : 141255