Satu Lagi Kedai Kopi Konsep Rooftop Hadir di Depok Jaya

Sab, 18 Jun 2022 06:31:26pm Dilihat 890 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Satu Lagi Kedai Kopi Konsep Rooftop Hadir di Depok Jaya

Platmerah.Net,Depok-Satu lagi hadir tempat angkringan atau nongkrong bagi remaja serta warga masyarakat penggemar kopi di wilayah Depok I dan sekitarnya di Wilayah Depok Jaya , Depok.

Tempat ngopi remaja pelajar,dan karyawan yang ingin merasakan sensasi di lokasi masih hijau.

Kedai Ngopi kerja sama PWI Depok dengan PLN Peduli yang inisiatif Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah berada di halaman Kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kota Depok.

Rusdy mengaku melihat peluang bisnis kedai kopi marak di Depok yang prospektif , sehingga ia menggandeng PlN Peduli melalui dana CSR berdirilah kedai Kopi berkonsep Rooftop.

” Menjamurnya kedai kopi membuat para pelaku usaha harus pintar berinovasi agar mampu bersaing. Salah satunya dengan menawarkan tempat yang unik dan nyaman bagi pengunjung.” terang Rusdy Nurdiansyah.

Rusdy menjelaskan,tempat kedai Kopi PWI nyaman, strategis karena pinggir jalan raya. Meski begitu tempat parkirnya luas dan tempat duduk-duduknya juga nyaman.

“Adanya taman dan sehingga dapat melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari rooftop,” tambahnya.

Kedai kopi yang dibangun atas kerjasama dengan PLN lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli dari PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B) Jawa, Madura, dan Bali (JAMALI) ini baru diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Jumat (17/6/2022).

Dalam sambutannya Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, “Alhamdulillah di sini kita bisa berkumpul bersama meresmikan apa yang menjadi gagasan teman-teman wartawan PWI Kota Depok untuk punya tempat yang nyaman buat kumpul dan ngopi-ngopi. Tak hanya itu, ini juga bisa jadi bagian dari unit usaha PWI Kota Depok semoga ke depannya bisa lebih maju,” ujarnya.

Imam memberi apresiasi Kepada PWI Kota Depok yang kreatif dan inovatif membangun UMKM berupa warung kopi sebagai bentuk tanggung jawab kepada anggota PWI dan masyarakat.

“Kita berharap ini bisa terus berkembang di masa yang akan datang,” terangnya.

Sedangkan Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengatakan kerjasama dengan PWI Kota Depok dalam mengembangkan UMKM ini adalah bentuk tanggung jawab sosial PLN sebagai BUMN.

Dikatakan, ini bagian dari program PLN dalam membantu UMKM agar bisa maju dan berkembang.

“Ini Bagian dari tanggung jawab sosial kami ke masyarakat. Kami berharap apa yang sudah kita lakukan ini bisa bermanfaat dan memberi kontribusi bagi masyarakat,” ungkap Sindu.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang bersedia hadir meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Wali Kota Depok, bapak Imam Budi Hartono yang bersedia meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini. Tentunya, kami berharap dengan diresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini akan dapat meningkatkan kinerja kami para wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kota Depok,” jelas Rusdy.

Lounching Warung Ngopi ala PWI Depok by PLN Peduli, dihadiri langsung Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Jumat sore 17 Juni 2022.(wismo)

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 69
  • Visitors Total : 77631
  • Visit Total : 144054