Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20221013-WA0175

Platmerah.net, Cimahi, – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan moril Prajurit, Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. gelar acara syukuran kenaikan pangkat dan pelepasan anggota, dilanjutkan pemberian penghargaan dan undian hadiah umrah serta undian wisata religi bagi Prajurit dan Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw, bertempat di Aula Graha Mabrigif 15/Kujang II, Selasa (11/10/2022).

Hal itu disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen melalui saluran telepon, Kamis (13/10/2022).

Lanjut dikatakannya, pada kesempatan tersebut, Danbrigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K memberikan ucapan selamat kepada Prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam sambutannya Danbrigif 15 mengatakan, bahwa kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah melainkan dari perjuangan yang panjang dimana dibutuhkan suatu kinerja dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas yang baik. Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi Prajurit beserta keluarga.

Selanjutnya kepada yang pindah satuan, Danbrigif 15/Kujang II, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama berdinas di Brigif 15/Kujang II.

“Acara Korps Raport pindah satuan bukanlah hal baru dan punya makna tersendiri di lingkungan kita dimana memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari suatu organisasi yang kemudian diwujudkan dengan pelaksanaan tugas yang optimal sehingga sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatannya, dengan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw Ny. Rio Neswan, S.pd., memberikan penghargaan kepada Prajurit dan anggota Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw yang berhasil menjuarai Lomba Desain Batik pada Peringatan Hari Batik Nasional.

Di penghujung acara, Danbrigif 15/Kujang II pimpin kegiatan pengundian hadiah umrah dan wisata religi bagi yang Non Muslim. Untuk umrah didapatkan oleh Pratu Agung sedangkan wisata religi Non Muslim diraih oleh sertu Malau. Sementara yang menjadi juara lomba Desain Batik yaitu nyonya Gede, nyonya Rusli, Serda Rendi Salman dan Pratu Ade Tria.

“Undian ini diperuntukkan bagi seluruh Prajurit Brigif 15/Kujang II dan Anggota Persit KCK Cabang XL PD III/Slw baik Muslim maupun non Muslim. Untuk yang beruntung akan mendapatkan kesempatan lebih meningkatkan keimanan melalui pelaksanaan ibadah sesuai dengan kepercayaan agama masing-masing,” jelas Danbrigif.

(Purwadhi JSI)

Sumber : Pendam III/Siliwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp