Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Tokoh Depok H Yahman Bersama PWI Ajak Masyarakat Cinta Tanaman

Jum, 30 Sep 2022 06:35:15pm Dilihat 111 kali author Wismo
aa-min-min-28-800x450-1-768x432~2

Tokoh Depok H Yahman Bersama PWI Ajak Masyarakat Cinta Tanaman

Platmerah.Net,Depok- Silahturahim Tokoh masya rakat Depok H Yahman ke kantor PWI Kota Depok, Jumat (30/9/2022) berlangsung penuh keakraban.
Kehadiran H Yahman bertujuan mengajak masyarakat untuk melestarikan lingkungan demi hidup mendatang yang lebih asri.

Kunjungan selain bersila turahmi, H Yahman mengajak wartawan anggota PWI Kota Depok untuk berkolaborasi dalam menjaga lingkungan, terutama masalah penghijauan, tanaman bermanfaat dan sungai yang melewati kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, H Yaman bersama PWI Kota Depok secara simbolis mena nam bibit pohon Alpukat Miki di Taman Kantor PWI Kota Depok

“/Ini bukti kita mengawali kecintaan akan lingkungan yang sehat, hijau dan bersih. Manfaat Alpukat Miki ini banyak sekali,” terang H Yaman.

“Alpukat miki yang kaya akan manfaatnya ini tentu saja menyimpan banyak nutrisi yang baik untuk tubuh.”tambahnya.

Kandungan nutrisi dalam alpukat termasuk karbohidrat, protein, lemak, kalsium, kalium, natrium, asam folat, fosfor, beta karoten, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, vitamin E, dan lainnya.

Alpukat yang kaya akan nutrisi dianggap superfood. Meskipun dapat dimakan secara langsung, alpukat sering kali diproses menjadi jus, salad komplementer, dan sandwich.

Alpukat tumbuh di iklim hangat memiliki manfaat potensial, seperti mengurangi risiko depresi, mengurangi kolesterol, perlindungan terhadap kanker, dan manfaat lainnya.

Sementara itu Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah mengatakan PWI Kota Depok akan ikut menggedor masyarakat untuk mencintai tanaman, terutama tanaman-tanaman bermanfaat.

“Taman yang ada di samping kantor PWI Kota Depok ini harus dimanfaatkan dengan baik. Mari sama-sama kita jaga, biar lebih bermanfaat,” kata Rusdy.

Terkait buah Alpukat yang jadi pilihan, Rusdy mengatakan selain banyak manfaatnya buah ini mudah perawatannya. Tidak ribet.

“Alpukat Miki ini mudah perawatannya. Dan buahnya juga manis, enak buat di jus,” kata Rusdy. (Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp