Tokoh Masyarakat Depok Haji Yahman Setiawan Ajak Hidup Guyub Rukun Antara Warga

Ming, 13 Agu 2023 08:41:09pm Dilihat 326 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Tokoh Masyarakat Haji Yahman Setiawan Ajak Hidup Guyub Rukun Antara Warga

Platmerah.net ,Depok-  Tidak ada persiapan khusus dalam menggelar  kegiatan Jalan san tai Keluarga yang mengambil Stard dan Finish di Halaman Rumah Hajah Juhana Sarmili.

Kami tidak mempunyai rencana khusus terkait kegiatan ini, tetapi berkat kompakan dan guyub teman-teman yang membantu acara kegiatan ini dapat terlaksana.

Terlebih sudah hampir tiga tahun warga  Sukmajaya  tidak pernah kumpul Bareng2 selama ada Covid 19.

Haji Yahman Swtiawan

Hal itu diungkapkan Haji Yahman Setiawan  bos dari Raja Gas Kota Depok kepada awak media yang menjumpai usai kegiatan  Jalan Santai di kediaman Haji Sarmili Minggu(13/08/2023).

Jalan santai sendiri dilepas. Sekda Depok Haji Supian Suri didampingi Hajah Juana Sar mili, Haji Sarmili, Ayu Tintin, warga setempat  dan  Perwakilan Ormas Depok.

” Dengan momen 17  Agustusan  kita buat  acara  Jalan Santai  yang diikuti  6000 orang  warga Sukmajaya mulai dari  RT/ RW lurah  dan masyarakat .” ujar haji Yahman.

Menyinggung makna kegiatan ini, Haji Yahman  mengatakan, makna kegiatan ini ya kita dapat  mening katkan rasa guyug dan rukun warga masyarakat paska Covid 19 dimana mereka dapat berkumpul bersama warga masyarakat lainnya.”tambah Haji Yahman.

Kegiatan sendiri merupakan kolaborasi dari Haji Sarmili dan Haji Yahman Setiawan ( Raja Gas Depok) yang didukung. oleh enam Ormas Kota Depok diantaranya FBR,FORKABI,MIR 1, dan lain lain.

Selama hampir tiga tahun masya rakat melakukan aksi fitas lebih banyak di rumah  saja, sehingga kebutuhan gas juga meningkat dan yabg  untung adalah dirinya(haji Yahman sebagai Pengusahan Gas. red),tuturnya.

“Jadi hari ini dirinya seperti  ber. bagi  dengan masyarakat, memba hagiakan masyarakat agar tetap bersatu  dan dengan momentum  hari  kemerdekaan kita guyub dan rukun  serta  senang-senang.” terang haji Yahman.

Ayu Ting Ting  melantunkan Lagu Rungkad dan lagu lagu lainnya.

Usai jalan santai  peserta lomba menunggu door prize  dengan hadiah menarik diantaranya sepeda dan  3 unit sepeda listrik, kulkas dan mesin cuci  serta hadiah hiburan lainnya.

Turut menghibur .warga  Sukma jaya  dan sekitarnya  Ayu Ting Ting yang menyanyikan Lagu Rungkad  dan lagu hiburan lainnya.
(Wismo).

 

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 7
  • Visitors Total : 78356
  • Visit Total : 145321