Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Uen Haeruman : 3,6 Milyar PerTahun Target Parkir Kota Tasikmalaya.

Sen, 20 Jun 2022 06:37:29pm Dilihat 64 kali author Wismo
IMG-20220620-WA0116

Uen Haeruman : 3,6 Milyar PerTahun Target Parkir Kota Tasikmalaya.

Platmerah.Net,Tasikmalaya-Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Parkir, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya, Uen Haeruman, mengungkapan kepada awak media, adanya peningkatan target pendapatan dari perpakiran di Kota Tasiknalaya sebesar 3,6 Milyar pertahunya. ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 2,2 Milyar pertahun.

” kita berusaha untuk bisa merealisaikan pencapaian target tersebut, salah satunya yaitu dengan mengintensipkan pengelolaan parkir di titik-tikik yang ada di kota Tasikmalaya”, ungkap Uwen Haeruman, saat ditemui dikantornya , senin (20/6/22)

Lanjutnya, saat ini setoran parkir dilakukan sebulan sekali oleh petugas parkir ke UPT, itu dilakuakan karena kesepakatan petugas parkir dan pihah UPT Parkir.

Menyoal relokasi perparkiran di jalan utama hz mustofa, yang bisa berdampak pada pencapaian target pendapatan,Uen menyatakan, ” bahwa meski adanya relokasi perparkiran di sepanjang jalur strategis jalan hz.mustofa, tetapi kita berusaha dan tetap optimis untuk bisa mengejar target tersebut” imbuhnya.

Seperti diketahui, pengelolaan parkir di sepanjang jalan HZ.Mustofa, akan direlokasi ke jalan pemuda dan jalan yudanegara, seiring kebijakan pemkot Tasikmalaya untuk menetralisir jalan tersebut dari kendaraan roda empat dan roda dua sehingga bebas dari perparkiran.

“jadi kebijakan tersebut, sangat berpengeruh kepada tukang parkir yang sebelumnya ada di hz.mustofa, sekarang mereka harus pindah ke jalan pemuda dan yudanegara. Perpindahan tersebut harus diatur lagi karena tukang parkir yang sudah ada disana akan berbagi tempat lagi”. Terangnya.

Disinggung masalah alat elektronik otomastis untuk tiket parkir yang tidak berfungsi, Uwen mengaskan , bahwa alat teesebut dalam keadaan rusak .

“jadi fasilitas mesin karcis yang ada di hz.mustofa yang rusak, dan keterbatasan anggaran untuk memperbaikinya, maka tidak difungsikan lagi menunggu samapai ada anggarannya untuk diperbaiki. jadi sekarang penarikan uang parkir dilakukan secara manual.” pungkasnya. (Deniz Asdhans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 16090
  • Visit Total : 25949
Chat Whatsapp