Upacara HUT RI ke 77 Sekolah SMAN 14 Depok Di Lapngan  Berlumpur

Rab, 17 Agu 2022 05:21:41pm Dilihat 862 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Upacara HUT RI ke 77 Sekolah SMAN 14 Depok Di Lapngan  Betlumpur

 

Platmerah.net,Depok-Sekolah SMAN 14 Kota Depok melaksanakan upacara, yang di ikuti oleh Guru, Siswa dan lainnya, Rabu (17/08/2022).

Peringatan  Hari Kemerdekan Republik Indonesia, sebagai warga negara yang baik dan seluruh warga negara ikut memeriahkan dan menjalankan upacara bendera.

” Hal ini sebagai bukti kesetiaan dan penghargaan pada pejuang kita yang memberikan kemerdekaan” ujar Kepala Sekolah SMAN 14.Dadi SPd

“Meski kami menjalankan upacara di tempat yang tidak layak, di tanah kosong, dengan kondisi habis turun hujan yang debit air nya sangat besar, hingga banjir di tempat tersebut.”tambahnya.

“Tapi Murid dan Guru tidak putus asa, mereka tetap menjalankan upacara dengan semnagat dan penuh juang yang tinggi.” tegas Dadi.

Menyinggung pelaksnaan Uoacara Bendera  di tempat  kurang layak,Dadi. S.pd, Selaku Kepala Sekolah SMAN 14 Depok, menjelaskan,” Saya sangat mengapresiasi pada murid SMAN 14, mereka sudah mengorbankan waktu, tenaga, walaupun sarana upacara tidak memadai, tetapi mereka tetap semangat menjalankan upacara.”terangnya.

Semoga ini menjadi pengalaman yang sangat berharga, bagi mereka, ketika kita sudah merdeka, di kondisi seperti sekarang, tapi kita harus bercontoh para pejuang kita dahulu, yang merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah, dengan alat perang seadanya, kita dapat merdeka.

Di tambah Dadi di tempat yang sama.
Inilah perjuangan mereka, walaupun belum memiliki gedung sekolah sendiri, atau lapangan upacara yang layak, mereka terus semangat.

“Mudah mudahan ini menjadi pengalaman yang berharga, dan di tahun yang akan datang, siswa kita akan sekolah di gedung sendiri.”harap Dadi.

Besar harapan kami, melalui Dinas Pendidikan Jawa Barat, secepat nya menyelesaikan pembnagunan gedung sekolah SMAN Depok.

” Alhamdulillah di mulai minggu ini sudah ada yang memenangkan tender pembangunan gedungnya sudah ada, dan akan mulai bekerja. Pungkas Dadi(*)

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 15
  • Visit Today : 32
  • Visitors Total : 77753
  • Visit Total : 144371