Wakil Wali Kota Depok Tutup Rangkaian. kegiatan 17an di Kelurahan Bedahan Sawangan Depok

Kam, 18 Agu 2022 09:33:29am Dilihat 849 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Wakil Wali Kota Depok Tutup Rangkaian. kegiatan 17an di Kelurahan Bedahan Sawangan Depok

 

Platmerah.net, Depok- Acara penutupan kegiatan mempe ringati HUT RI ke 77 di Kelu rahan Bedahan Kecamatan Sawangan Depok berlangsung meriah di lapangan olahraga setempat Rabu malam (17/08/2022) .

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengawali sambutannya berkomunikasi dengan warga masyarakat.

Imam memberikan hadiah doorprize bagi warga masya rakat yang dapat menjawab pertanyaannya, seperti siapa walikota Depok pertama, Walikota Depok sekarang, Kapan Depok terbentuk dan pertanyaan siapa walikota Depok ke empat?.

Imam memberikan hadiah uang kepada mereka dan juga melepas jaket yang dikenakan nya dan diberikan kepada seorang Ketua RW setempat .

Sementara itu dalam sambu tannya Imam Budi Hartono antara lain mengatakan, Anak adalah masa depan kita maka anak kita harus sekolah.

” Kalau ada tetangga kita saudara kita nggak sekolah kasih tahu dirinya karena anak harus sekolah. Pemerintah Kota Depok memberikan subsidi beasiswa untuk SD Rp 2.000.000 untuk SMP 3 juta rupiah untuk SMA 2 juta rupiah kalau SD sama SMP enggak boleh sekolah Negeri bolehnya sekolah swasta. Kalau SMA atau SMK atau MA boleh sekolah negeri atau sekolah swasta.” ujarnya.

Disebutkan, besarnya bantuan 2 juta rupiah caranya diusulkan oleh kepala sekolah, syaratnya pertama,masyarakat miskin kedua,diusulkan oleh kepala sekolah.tambahnya.

“Kami minta diberitahu jika ada teman-teman tetangga saudaranya enggak sekolah, gara-gara tidak punya uang karena miskin anak-anak jadi tidak sekolah.” tegasnya.

Sebelum menutup Kegiatan Peringatan 17 an di Sawangan Imam Budihartono, menyerah kan hadiah kepada para peme nang lomba Juara Perdana Lomba Karnaval RW 09 kepa da Andi Mulyo, juara pertama Lomba Bulutangkis RW 06 Firdaus (Karang taruna Cup), juara pertama Lomba Tari Bu daya SMP Darul Quran Favorit parade Hadroh,Marawif dan Qosidah.Tim Remaqi. Lomba Tumpeng Rw 07 dan lain lain.

Juara Pertama Qarnaval dan Bulutangkis masing masing  mendapat seekor Kambing.

Sedangkan Juara lainnya mendapat Trophy uang pembinaan.(Wismo)

News Feed

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami

Kam, 18 Apr 2024 02:27:50pm

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami Platmerah dot net ,Lebih dari seribu orang dari berbagai anggota organisasi...

Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal

Sel, 16 Apr 2024 11:18:20am

  Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal   Platmerah.net,...

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 3
  • Visit Today : 3
  • Visitors Total : 76357
  • Visit Total : 142090