Wakil Walikota Depok IBH,Pimpin Apel Besar Jajaran Muspika Kecamatan Cipayung

Rab, 20 Sep 2023 08:56:50am Dilihat 311 kali author Wismo
IMG_20230920_073356_813_copy_2296x1008_1
[Sassy_Social_Share]

Wakil Walikota Depok IBH,Pimpin Apel Besar Jajaran Muspika Kecamatan Cipayung

Platmerah.net, Depok-  setiap daerah mempunyai permasalahan sendiri-sendiri yang berbeda dari satu daerah ke daerah lainnya.

Oleh karena itu dalam penye lesaian  masalah sebagai aparat negara ASN dapat berkoordinasi dengan baik dan melaporkan ke atasannya jika mengalami kendala.

Hal itu diucapkan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono ketika menjadi pembina upacara apel pagi di Kelurahan di Kecamatan Cipayung hari Rabu (20/09/2023).

Pada kesempatan tersebut  IBH juga mengucapkan  teruma kasih kepada para ASN dan karyawan  yang telah memban tu pemerintahan Kota Depok selama ini mulai dari RT RW kelurahan dan kecamatan.

Pengabdian  ASN  sesuai dengan Panca Prasetya Korpri yang juga  selalu menjaga persatuan kesatuan  serta profesionalisme dari ASN di manapun mereka ditempat kan.

Imam mengatakan, “Setiap institusi kelurahan kecamatan mempunyai permasalahan sendiri-sendiri  dalam penye lesaian tentunya kita  harus dapat berkoordinasi
, tambahnya.

Imam menambahkan, hendak nya  setiap  permasalahan  diselesaikan dengan baik sesuai dengan prosedur  yang ada,ujarnya.

Depok sebagai Kota terbuka welcome menerima pendatang  dari luar Depok bahkan menye rahkan anaknya kepada mere ka untuk dapat dinikahi, seperti  dirinya sendiri yang menikahi gadis dari cagar alam Depok untuk menjadi istri, terangnya.

Terkait masalah  pekerjaan sehari hari, pasti ada penga duan warga masyarakat me nyangkut kinerja kita, makanya jangan kaget, jika tiba-tiba ada telepon darinya, menyangkut aksifitas warga masyarakat, seperti  masalah  sampah dan pembakaran sampah  misalnya, imbuhnya.

Hal ini dikarenakan w.a dari kami  terbuka untuk  masyarakat untuk   memberikan  masukan  dan kritikan terkait kinerja pemerin tah, oleh karena itu tolong bantu kami dalam melayani warga dengan sebaik-baiknya.

Imam menegaskan, masalah pekerjaan kita, jangan pernah dilihat  karena dilihat atasan saja,  tapi harus  karena prestasi karena  Allah Subha nahu Wa Ta’ala  selalu menyaksikan apa yang kita lakukan dan perbuat.

“Jang juga ketika tidak ada yang memuji terus bekerja dengan baik karena tujuan kita adalah  membantu masyarakat dan mensejahterakan masyarakat dan Insya Allah kita akan mendapat kan tabungan untuk akhirat.”  papar Imam.

Diakhir apel pagi  Imam,   mem bacakan beberapa pantun dan memberikan lima buku  kepada camat ,lurah, karyawan serta foto bersama.(Wismo).

 

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144374