Walikota Depok Sambut Baik Pengajian Yang Digelar MT Balai Wartawan Depok.

Kam, 25 Agu 2022 06:32:21pm Dilihat 643 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Walikota Depok Sambut Baik Pengajian Yang Digelar MT Balai Wartawan Depok.

 

Platmerah.net,Depok-Pengajian yang digelar Balai Wartawan Kota Depok untuk yang kesembilan kali diharapakan akan terus berkembang.

Selain mendapat berkah dan bermanfaat bagi kita semua, kegiatan ini juga diharapkan akan tetap eksis.

Ketua MT Balai Wartawan Depok Adi Rakasiwi lebih lanjut mengatakan, Majelis Taklim selain menggelar pengajian pihaknya juga melaksanakan ziarah dan arisan .

“Semua kegiatan ini diawali dengan silahturahim agar wartawan tetap guyub dan rukun.”ujar ketua MT Balai Wartawan Adi Rakasiwi dalam pengajian Hari Kamis (25/08/2022).

Adi Rakasiwi juga , berharap, pengajian Balai Wartawan Kota Depok ke depannya terus bertambah. jemaahnya.

 

 

Kh.Mohanad Rifai’i (kiri) Asisten Kesmas  kota Depok Sri Utomo dan Wartawan Senior syaiful

Sementara itu Asisten Kesejahteraan Sosial Masyarakat  yang mewakili Walikota Depok Sri Utomo. Mengatakan, dengan menghadiri pengajian   kita  bersyukur kepada Allah SWT semoga kita mendapat berkah di tempat yang baik ini dimana kita juga dapat mengirimkan doa kepada saudara kita yang sudah tidak ada.

“Semoga mereka semua diberikan ke lapangkan dialam kuburnya.” tutur Sri Utomo.

Sri Utomo juga mengucapakan rasa salutnya kepada rekan rekan wartawan, ditengah kesibukannya mencari berita masih sempat menghadiri acara Majelis Taklim, ini merupakan satu jihad kita dalam menuntut ilmu.

” Saya juga salut kepada rekan wartawan yang mampu  membaca Yasin dan mengirim kan doa kepada handai tolan yang telah meninggal Dunia.” Ujarnya.

Kami sangat mendukung. Kegiatan Majelis Taklim Balai Wartawan ini, saya. sangat apresiasi dalam kegiatan ini dan kami akan laporkan kegiatan ini kepada walikota Depok, imbuhnya.

Sementara dalam Tauziah KH Mohamad Rifa-i antara lain mengatakan, kita ditengah kesibukan masih dapat melakukan pengajian seperti ini.

“Allah masih memberikan kesepatan seperti ini dimana kita dapat berkumpul di dalam Majelis Taklim seperti ini.” Ujar Mohamad Rifa’i.

“Dengan respon yang baik dari asisten yang mewaki Wlikota tentu nya dapat membuka rejeki kepada rekan rekan wartawan .” tambahnya.

Dikatakan, waktu terus berjalan dan Allah mesih memberi kesempatan kepada kita untuk hidup, sementara masih banyak mereka yang dalam kondisi tidak sehat.

Oleh karena itu saya ingatkan kepada kira semua,jika kita diberikan kesempatan seperti ini kita harus manfaatkan sebaik mungkin dan bersyu kur.” Kita masih diberi kesem patan dapat berkumpul seperti ini karena semua berkat .. ijin Alloh SWT.”imbuhnya.

“Ini kesempatan baik buat kita semua dalam memperbaiki tingkat kehidupan kita sekalian di dalam dunia ini.”

” Barang siapa berjalan dalam menuntut ilmu seperti di Majelis Taklim seperti ini maka.mereka sedang dalam merajut jalan jihad.” tegasnya.

Diakhir acara pengajian Pengurus MT Balai Wartawan Depok, media Debat membe rikan bantuan berupa uang untuk pembian seragam kepada anak wartawan Dot’ce yang diterima istri almarhum.(wismo)

 

News Feed

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Kodim 0404 Gelar Bazar Murah, Sediakan Bahan Pokok Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kam, 4 Apr 2024 11:18:08am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Mendapat mandat langsung dari Markas Besar Tentara Negara Indonesia (Mabes TNI) guna menjaga stabilitas harga...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 76204
  • Visit Total : 141882