Walikota Depok- Tutup Open Turnamen Bola Voli ke-4 di Rangkapan Jaya Baru Depok

Ming, 9 Okt 2022 09:55:55pm Dilihat 489 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Walikota Depok- Tutup Open Turnamen Bola Voli ke-4 di Rangkapan Jaya Baru Depok

Platmerah.Net,Depok- Olahraga pada masa lalu dilakukan untuk kebugaran, tetapi pada masa kini olahraga selain untuk ke sehatan juga untuk membang un prestasi.

Dengan berolahraga kita dapat menciptakan kerukunan, damai dan memberikan hiburan kepa da masyarakat.

Lebih lanjut Walikota Depok KH Mohamad Idris mengata kan, pertandingan yang dilaksa nakan dengan menjunjung sportifas nantinya dapat menghasilkan atlit yang handal yang dibutuhkan Kita Depok.

Idris mengungkapkan hal itu pada Pertandingan Babak Final Open Turnamen Walikota Cup ke 4 di Rawa Denok, Rangka pan Jaya Baru, Pancoran Mas,Depok Sabtu malam (08/09/2022).

Idris menambahkan, dalam pertandingan olahraga juga dapat menciptakan keber samaan dan membangun sportifitas persaingan tinggi dan sehat.

“Oleh karena itu dengan olah raga kita tunjukkan bahwa warga Depok warga yang toleran dengan keberagaman suku, agama dan golongan tidak ada perbedaan.”terang Idris.

” Dengan kondisi seperti ini maka kerukunan tetap terjaga dan suasana toleransi terjamin di semua aspek kehidupan warga masyarakat Jota Depok.” Tegas Idris.

Sementara itu, Ketua Panpel Abdul Azis dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang dimulai pada tanggal 27 Agus tus tanggal 8 November 2022 i pemuda Muhammadiyah menggelar Walikota Cup untuk kali ke-4.

“Malam hari ini final bertan ding Tim Mashab &Qonita Foundation melawan Tim Vancing Ps Cisalak.

Sedangkan Ketua LQTO Pemuda Muhamadiyah Moh Dahlan. ucapan terima kasih kepada pihak yang membantu sebenarnya kegiatan ini.

Ia mengatakan,konsep lapang an terbuka ke depan di harap kan dapat berkembang dan juga dapat memberikan kesem patan pada warga masyarakat untuk menyaksikan pertanding an olahraga dengan mudah,ujar Dahlan.(wismo).

 

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 26
  • Visitors Total : 74844
  • Visit Total : 139167