Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

  • Wisata Air Putri Duyung Sawangan, Manjakan Pengunjung Dengan Kolam Ombak,Pertama di Kota Depok.

Platmerah.net,Depok-Wisata Air Putri Duyung Sawangan Depok di akhir musim liburan lebaran 1443 H tawarkan wahana Baru Kolam Ombak, untuk yang pertama. Di Kota Depok.

Restu Agus Sambodo Manager Operasional mengakui paska Pandemi Covid 19 jumlah peng unjung dari taman water Park Taman wisata putri duyung ini cukup meningkat.

” Setalah dua tahun kami mati suri, dan sekarang Pemerintah Kota Depok izinkan untuk beroperasi , meskipun dibatasi hanya sampai 70% tapi alhamdulillah kami hidup kembali.” ujar Restu.

Dikatakan, selama dua tahun war ga masyarakat berada di rumah, kini mereka dapat memanfaatkan taman Wisata Air Putri Duyung untuk bermain.

“Jadi hal ini yang membuat Wisata Air Putri Duyung Sawangan Depok mulai ramai dikunjungi warga. hari ini Minggu (09/05/2022) tercatat 3000 orang mengunjungi wisata ini dari kapasitas kami 5000 orang.” Terang Restu.

 

Disebutkan untuk memanjakan pengunjung pihaknya menawarkan lima kolam air untuk anak dan balita serta dewasa, satu dianta ranya Kolam Ombak yang pertama dan satu-satunya di Depok.

“Kolam ombak ini memang perdana di Kota Depok dan di Liburan Hari Raya Idhul Fitri 1443H baru di buka. Kehadiran kolam ombak ini yang membuat animo masyarakat datang ke Wisata Air Putri Duyung.” tambahnya.

Menyinggung pelaksanan Vaksin Bosters yang diakukan Restu mengatakan, hal ini sebagai berpartisipasi pihak menegemen dalam rangka memutuskan mata rantai covid 19.

Dalam pelaksanaan ini pihaknya menggandeng Puskesmas dan Pollsek Bojongsari untuk membuka gerai vaksin gratis,” ya setiap hari bertambah dan kita menerima lain darah untuk di vaksin gratis ada juga pengunjung yang dari Tangerang dari Bekasi kalau memang mereka berminat.”

Wisata Air Putri Duyung mempu nyai luas areal tiga hektar dengan Lima kolam dan lebih dari 20 orang pekerja yang umumnya warga masyarakatnya sekitar.

Tiket dijual untuk semua permainan  Rp 48.000; ( empat puluh delapan ribu rupiah) untuk semua permainan yang ada, semen tara jam opeasionalnya mulai pukul 07.00- 17.00 wib.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 43
  • Visit Today : 52
  • Visitors Total : 32136
  • Visit Total : 55977
Chat Whatsapp