[Sassy_Social_Share]

Silahturahmidan Konsolidasi Garda Pemuda Nasdem dengan Ketua DPD Nasdem Depok di Pekapuran, Depok.

Platmerah.net,Depok- Silahturahmi dan Konsolidasi Pengurus Garda Pemuda Nasdem dengan Ketua  DPD Nasdem Depok berlangsung di Sekretariat  Jalan Perkapuran Cimanggis, Depok Sabtu (02/04/2022).

Ketua Garda Pemuda  Nasdem Johanis Ubyaan mengatakan, kedepan banyak agenda kegiatan Garda Nasdem akan dilakukan di bulan Suci  Romadhon1443H ini , tetapi jika sudah ada SK Pelantikan  Garda.

“Kita akan  dapat  berbuat lebih banyak untuk jalankan roda organi sasi Garda Nasdem jika kita sudah ada legalitas  dan Definitif  ” Ujarnya.

Selain silahturahmi dan konsolidasi juga membahas ber bagai rencana giat Garda Nasdem ke depan

“Garda Pemuda Nasdem nantinya juga dapat berkiprah pada  pelantikan DPD Nasdem Depok dimana kehadiran Garda diharapkan sudah dapat aktion, oleh karena itu perlu  dorongan moral dari Ketua DPD Nasdem.” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem  drg. Hardiono mengatakan, saat ini  dirinya  sibuk turun  ke dapil dapil guna  memperbaiki struktur organisasi yang ada.

Terkait peningkatan kesejahteraan anggota dan organisasi  ia melihat adanya pulang pengembangan lalai hitam yang diproses dari sampah organik.

Tugas penting  lainnya digarap  yakni  pembuatan KTA bagi anggota Partai Nasdem di Kota Depok.

Hardiono juga mengingatkan, Konsep Nadem Depok yang akan datang adalah  “Menang Menang” tidak seperti yang dahulu jika ingin berubah kita harus kerja keras, karena lawan kita sangat masif menggalang masyarakat, tegasnya.

Dia menyebutkan, DPD Nasdem  Depok ke depan  juga  akan melaksanakan kegiatan partai di wilayah  Bojongsari.

Nasdem Depok sekarang ini juga mulai melakukan sosislisasi  kegiatan partai di Kota Depok, memperkenalkan struktur partai di sebelas kecamatan sudah selesai.

Ia juga meminta kepada struktur organisasi untuk melaksanakan penguatan struktur partai sampai dengan tingkat RT/RW, hal ini merupakan kerja keras Nasdem Depok,imbuhnya.

Ia juga mengajak kader Garda Nasdem. Untuk kreatif dalam meng embangkan. Partai ke depan.

” Dalam seminggu ini dirinya tiga kali  terjun ke kelurahan-kelurahan di wilayah Depok,untuk melihat potensi dan memelihara konstituen partai. Nasdem” terangnya.

Hardiono meminta kepada Garda Nasdem untuk mengawal  para calon anggota legislatif  dari Nasdem.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Johanis  menanggapi permintaan tersebut mengatakan, siap untuk mengawal mereka dan bersikap netral untuk setiap caleg dari  Nasdem.

Ketua Nasdem Hardiono  juga meminta ke depan adanya  pembentukan Garnita Nasdem  yang fungsinya mengawal  kepentingan Nasdem ke depan dari kaum hawa Nasdem.

Silahturahmi juga membahas berbagai aspek kemungkinan dan peluang  Nasdem ke depan di kota depok, Nasdem  Depok juga akan mengangkat  berbagai permasa lahan masyarakat yang ada, pasar Cisalak,Terminal Jatijajar, pendi dikan, dan potensi laainnya.(wismo).

 

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 4
  • Visitors Total : 77411
  • Visit Total : 143713