Yayasan Attin Satya Pribadi, Kelurahan Cipayung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad

Sab, 14 Okt 2023 11:09:29pm Dilihat 407 kali author Wismo
IMG_20231014_115709_505_copy_1843x1382
[Sassy_Social_Share]

Yayasan Attin Satya Pribadi, Kelurahan Cipayung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad

Platmetah.net,Depok-Ada dua makna yang dapat kita ambil dalam mempe ringati peristiwa kali ini adalah Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang kedua adalah peringatan Haul. Hj Siti Tiharoh binti Haji Sulaeman serta Haul Ananda Sa Tarikh Yaqin bin Suprihatin.
.
Hari ini Allah menitipkan kasih sayangnya kepada kita semua lewat majelis Mulia ini dengan wasilah bapak suprihatin dan keluarga ini.

Ustadz Fauzan mengatakan hal itu dalam Tauziah pada peringa tan Maulud Nabi Mohamad SAW dan Haul Almarhumah Hj Sitiharoh serta ananda Sa Tariq Yaqin di Yayasan Attin Satya Pribadi, Kelurahan Cipayung, Sabtu (14/10/2023).

Ustadz mengatakan, bulan Maulid sudah di ujung karena minggu depan kita udah nggak ketemu Bulan Maulid lagi dan kita tidak tahu apakah tahun depan masih ketemu atau tidak.

“Mudah-mudahan duduknya kita di sini kita masih menda patkan apa yang dijanjikan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.” ujarnya.

” Ketahuilah kata nabi tidak berkumpul salah satu kaum diantara umatku berkumpul di salah satu rumah daripada rumahnya Allah katanya rumahnya Allah masjid musho la tapi ulama mengatakan tempat yang di mana di situ digunakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala maka itu adalah salah satu rumah daripada rumahnya Allah.

Selain Ustadz Fauzan juga memberikan Tauziahnya Ustadz Mohamad Hafid, antara lain mengatakan,semua akan menjadi hambar ketika kita tidak mensyukuri nikmat Allah.”Seperti nikmat pengecap rasa,jika dikasih nikmat kita tidak  mensyukuri maka kita akan merugi.” tegas ustadz Muhamad.

Oleh karena itu jaga lisan kita dan selalu berdzikir kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan, selalu bershalawat kepada Baginda Nabi,terangnya.

Alhamdulillah Bersyukur Kepada Allah kita masih dikasih kesempatan hidup ,”Karena hidup itu mahal dan hidup itu singkat bahwa sanya yang namanya ajal itu setiap manusia pasti bakal menemuinya, jadi yang namanya ajal itu tidak bisa dimajuin dan diundur, dan jika masa kontrak di dunia sudah habis,mak tidak satupun mampu menolaknya,papar ustadz Muhamad.
(Wismo).

 

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 116
  • Visit Today : 176
  • Visitors Total : 76573
  • Visit Total : 142430