Family Gathering Tim Imam Musanto Center di Anyer Banten

Sen, 21 Feb 2022 10:35:51am Dilihat 1433 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Family Gathering Tim Imam Musanto Center di Anyer Banten

Platmerah.net,Banten-
Guna tingkatkan solidaritas , kerjasama serta menumbuhnya rasa kekeluargaan antara Tim kerja yang solid dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah khususnya Kota Depok.
Tim Imam Musanto Center -IMC
Gelar acara Family Gathering di Pantai Anyer, Kabupaten Banten, Provinsi Jawa Barat.

H.Imam Musanto.S.Pd.MM anggota DPRD Kota Depok Komisi A Fraksi PKS menjelaskan kegiatan dalam rangka membangun semangat kaderisasi Tim Imam Musanto Center (IMC), guna mewujudkan tumbuhnya rasa kekeluargaan antara Tim kerja yang solid dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah khususnya Kota Depok.

Ia mengatakan, kegiatan Famgath ini sempat tertunda karena adanya Pandemi dari semenjak pelantikan anggota DPRD Kota Depok.


Meskipun sempat tertunda namun hari ini minggu 20 Februari 2022 bisa terlaksana.”Saya berharap timbulnya semangat juang yang baru dari Tim Solid IMC,untuk kembali bersama dirinya memper juangkan hak dan aspirasi masyara kat, guna mewujudkan lingkungan khususnya pada wilayah Keca matan Pancoran Mas, Kota Depok menuju terciptanya pelayanan terbaik bagi masyarakat”, ujarnya.Minggu( 20/02/2022).

Imam musanto juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Solid IMC yang masih tetap konsisten menja ga kekompakannya, semoga acara hari ini bisa menjadi sarana sema kin terbinanya ukhuwah Islamiyah diantara kita.

“Dengan harapan kedepannya kita bisa terus menjaga kebersamaan ini, dan Tim Solid IMC semakin profesional dalam mengawal aspirasi masyarakat menuju kehidupan dan kondusifitas lingkungan yang semakin baik”, tambahnya.

Sementara itu Abdullah Rifai.A.Md selaku Ketua Panitia acara Famgath mengatakan,” Semangat juang dan kekompakan, serta semangat kebersamaan Tim IMC patut diacungi jempol. Terbukti sampai saat ini Tim IMC masih tetap menunjukkan kredibilitasnya sebagai partner kerja terbaik.” paparnya.

Menurut Abdullah ,kredibilitas Tim IMC patut diacungi jempol. meski telah sekian tahun berjalan, keber samaannya tidak berkurang.

“Semoga hal positif seperti ini dapat terus dipertahankan, dan Tim IMC selalu dalam keadaan sehat, serta bisa selalu menjadi acuan positif bagi Tim yang lain dalam memberikan kinerja terbaiknya bagi kemashlahatan wilayah bersama”, tutup bang Fay.(Wismo)

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 67
  • Visitors Total : 77631
  • Visit Total : 144052