Ketua Harian Inkanas Purwakarta, Memenuhi Undangan Kapolres Purwakarta

Jum, 29 Jul 2022 12:37:32pm Dilihat 947 kali author lili purwakarta
IMG-20220729-WA0020
[Sassy_Social_Share]

PURWAKARTA – Sebagai bentuk keseriusan memajukan cabang olahraga khususnya Karate, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan silaturahmi dengan para pengurus serta atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan pengurus Inkanas, diterima secara langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang didampingi Wakapolres, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo dan Kasat Intel, AKP Asep Rahman, di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.

Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan maksud kedatangannya untuk memenuhi undangan Kapolres Purwakarta dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pan Kapolres atas undanganya dalam rangka bersilaturahmi. Hal ini perlu dilakukan karena secara struktur kepengurusan, Kapolres sebagai Ketua Umum Inkanas di Kabupaten Purwakarta,” ucap Asep saat ditemui di Mapolres Purwakarta.

Dalam silaturahmi tersebut, lanjut dia, pengurus dan pelatih menyampaikan kepada Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta bahwa dalam waktu dekat ini akan mengikuti sirkuit 3 menuju kejurnas pada bulan September 2022 di Bekasi yang diikuti 7 Atlet Inkanas Purwakarta.

“Agenda terdekat kami, akan ikuti sirkuit 3 menuju Kejurnas sehingga kami dari Pengurus memohon doa restu dan dukungan dari Bapak Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta,” jelas Asep, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Selain itu, kata Asep, tadi di sampaikan juga tentang kejuaraan dan prestasi yang pernah diraih para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta selama ini.

“Kami juga sampaikan juga jumlah dojo dan jumlah atlet di Inkanas Purwakarta. Alhmdulillah tadi juga tadi pak Ketua Umum memberikan kadeudeuh bagi pengurus dan atlet Inkanas untuk mensuport kegiatan Inkanas Purwakarta. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk Ketua Umum Inkanas Purwakarta,” ucap Asep.

Ditepat yang sama, Ketua Umum Inkanas Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap para karateka-karateka untuk rajin berlatih, guna meningkatkan kembali prestasi yang sudah di raih oleh Inkanas Kabupaten Purwakarta.

Pria yang menjabat Kapolres Purwakarta itu juga memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada para atlet beserta jajaran pelatih yang telah memberikan pelatihaan kepada para atlet sehingga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Purwakarta.

“Prestasi yang sudah diperoleh selama ini tentu bukan sesuatu hal yang kita dapatkan dengan instant, melainkan melalui proses latihan secara terus-menerus dengan penuh kesungguhan,” tutur Edwar.

Atas capaian tersebut, Edwar meminta para atlet untuk tetap fokus mempertahankan serta meningkatkan kembali prestasi untuk ajang yang lebih besar demi mengharumkan Kabupaten Purwakarta.

“Ya bisa dapat medali itu sudah sangat luar biasa, semoga bisa memotivasi para atlet lain untuk tersebut berprestasi dikemudian hari. Mudah-mudahan dengan lahirnya para atlet karate yang beprestasi di Kabupaten Purwakarta dan melalui cabang olahraga karate ini Inshyaallah optimisme kedepan Kabupaten Purwakarta dapat berjaya di Jawa Barat maupun Nasional,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 7
  • Visitors Total : 77413
  • Visit Total : 143716