Ngeri!! Sepeda Motor Ichsan Hilang di Kost Sei Siput Wilkum Medan Baru

Ming, 26 Mar 2023 10:39:18am Dilihat 580 kali author Rintos Sastro Sinambela
IMG-20230326-WA0000
[Sassy_Social_Share]

PLATMERAH||MEDAN|| Sepertinya wilayah hukum Polsek Medan Baru bisa dikatakan tidak lagi aman, ini dapat diketahui dengan hilangnya sebuah sepeda motor milik Mohammad Ichsan SP (23) di tempat dirinya tinggal.

Diketahui Mohammad Ichsan (23) yang merupakan penduduk jalan Budi Utomo Gg Pisang Lingkungan I Desa Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, adalah penghuni kost di Jalan Sei Siput Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru.

Mohammad Ichsan (23) yang juga mahasiswa ini mengetahui sepeda motornya telah tiada di tempat parkiran kost tersebut sekira Sabtu (25/03/2023) pukul 10.30 Wib.

Ihwal hilangnya sepeda motor jenis Yamaha N – Max dengan nopol BK 4999 VBQ tersebut atas laporan security kompleks yang bernama Tinok. Yang mana pada pagi hari tersebut, Mohammad Ichsan sedang istirahat di kamarnya. Tiba – tiba security yang bernama Tinok tersebut memberitahukan bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi ditempatnya semula.

Merasa penasaran, Mohammad Ichsan pun melihat ke tempat dirinya memarkirkan sepeda motor tersebut dan memang benar bahwa sepeda motornya telah raib. Korban pun segera mencari kesekeliling kompleks tersebut, namun hasilnya nihil.

Kemudian Mohammad Ichsan pun segera memberitahukan hal tersebut kepada orang tuanya yang berada di Asahan. Mengetahui hal tersebut orang tua korban pun datang ke Medan dengan membawa surat bukti kepemilikan untuk membuat laporan kehilangan ke Polsek Medan Baru.

Korban Mohammad Ichsan pun membuat laporan pada hari itu juga ke Mapolsek Medan Baru dengan membawa surat – surat yang diperlukan dalam pemeriksaan. Selama dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Medan Baru.

Korban kembali mengatakan bahwa
“Sepeda motor itu dibeli secara cash senilai Rp 27.500.000 (Dua Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Sepeda motor dengan nopol BK 4999 VBQ warna hitam dengan nomor rangka MH3SG5620LJ050506 serta nomor mesin G3L8E0051748 tersebut saya gunakan dalam berkegiatan sehari – hari, untuk itu saya meminta kepada aparat kepolisian agar dapat kembali menemukan sepeda motornya tersebut” ujarnya.

Sementara itu orang tua korban yang ditanya oleh awak media ini mengatakan

“Saya sangat terkejut atas kehilangan sepeda motor tersebut. Karena sepeda motor tersebut dipergunakan oleh anak kami untuk beraktifitas. Saya juga meminta agar polisi lebih sering melakukan patroli di jam – jam rawan, apalagi saat ini bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan lebaran. Jadi intensitas kejahatan sudah pasti meningkat tajam” pungkasnya.

Sedangkan Kepala SPKT 3 Polsek Medan Baru Aiptu P. Hutabarat dalam hal ini membenarkan bahwa korban telah membuat laporan kehilangan sebuah sepeda motor jenis Yamaha N – Max. Dirinya juga mengatakan bahwa curat yang termasuk dalam pasal 363 KUHPidana itu sedang diselidiki pihaknya, terutama unit Reskrim. Demikian kata Aiptu P. Hutabarat sebagai Kepala SPKT 3 Polsek Medan Baru. (Septian Hernanto)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 28
  • Visitors Total : 74846
  • Visit Total : 139169