Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Pelantikan Pengurus DPC KPPI Kota Tasik Ricuh, Hj.Namina : Saya Tidak Mau Ambil Pusing!

Jum, 18 Mar 2022 07:59:47pm Dilihat 407 kali author Rintos Sastro Sinambela

Ket : Ay (kiri) dan Hj. Namina Nina Rusmyati (kanan). Sumber/Denis.

PLATMERAH || Tasikmalaya || Ketua Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Tasikmalaya, Hj. Namina Nina Rusmiyati,S.H. menegaskan bahwa ia tidak mau ambil pusing dan tetap menjalankan roda organisasi.

Pernyataan itu di lontarkan ketika menyikapi kericuhan pada acara pelantikan pengurus DPC KPPI Kota Tasikmalaya  yang digelar di gedung Galih Pawestri ,kamis (17/3/2022).

“Saya tidak mau ambil pusing dan tetap menjalankan organisasi sesuai aturan yang di gariskan KPPI” ungkapnya kepada awak media.

Seperti yang diketahui, ricuh di picu saat sekelompok perempuan yang menamakan dirinya Aktivis Perempuan Politik Indonesia (APPI), yang dipimpin IW dan AY, melakukan aksi demo dan orasi menolak keberadaan pengurus DPC KPPI kota Tasikmalaya yang dianggap mereka ilegal dan memprotes kedatangan ketua DPD KPPI Jawa Barat, Hj.Ratnaningsih yang akan melakukan pelatikan pengurus DPC KPPI kota Tasikmalaya periode 2022-2027.

“Jadi mereka yang ricuh melakukan aksi demo, membentangkan spanduk dan bertindak yang tidak baik, mereka itu bukan anggota KPPI dan bukan anggota Partai” tegas Namina.

“Tetapi mereka melakukan itu karena mereka ingin menjadi pengurus KPPI tetapi tidak mendapat restu atau rekomendasi dari partai, sehingga mereka merasa kecewa dan memicu kecemburuan sosial sehingga melakukan kericuhan disaat acara pelantikan pengurus DPC KPPI tersebut” terangnya.

Dikutip dari laman jejaring sosial facebook milik salah seorang pengurus KPPI kota Tasikmalaya yang berinisial ALM, tampak jelas video yang berdurasi 21 detik tersebut menayangkan  saat dimana AY dan IW membentangkan spanduk dan menunjuk-nunjuk Ketua DPD KPPI Jawa Barat dengan kata-kata kasar dan memojokan KPPI kota Tasikmalaya.

AY diduga merasa kecewa karena diriinya tidak dapat menjadi pengurus KPPI Kota Tasikmalaya karena tidak diberi rekomendasi dari ketua partai bersangkutan.

Ketua KPPI, Namina kembali menegaskan bahwa setelah kejadian ricuh tersebut, dirinya masih mengikuti perkembangan reaksi dari para perusuh pada acara pelantikan pengurus DPC KPPI kota Tasikmalaya dan siap melakukan perlawanan apabila ada pihak yang memojokan KPPI Kota Tasikmalaya.

“Kita sudah mengajak mereka untuk bicara duduk bersama baik-baik dan KPPI kota Tasikmalaya sudah syah secara hukum sesuai AD ART” tandasnya. (Deniz Asdhans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32025
  • Visit Total : 55745
Chat Whatsapp