Sampai Silangit, Irma Hutabarat Disambut Antusias dan Rasa Haru Masyarakat Sekitar

Kam, 22 Jun 2023 08:24:32pm Dilihat 433 kali author Rintos Sastro Sinambela
IMG-20230622-WA0023
[Sassy_Social_Share]

PLATMERAH||TARUTUNG|| Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Irma Hutabarat telah sampai di Sumatera Utara tempat daerah pemilihannya. Saat sampai di Bandara Internasional Silangit, perempuan yang akrab dipanggil Inang ini pun disambut oleh warga setempat.

Irma Hutabarat sampai di Bandara Internasional Silangit, Siborong-borong pada Rabu (22/06/2023) pukul 10.00 WIB. Sekeluarnya dari bandara, Irma pun langsung diajak berfoto oleh masyarakat. 

Banyak dari mereka menyampaikan terimakasihnya kepada Irma telah membantu untuk mengungkap kasus kematian Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Ada juga yang memberi dukungan kepada Irma untuk membongkar masalah korupsi yang terjadi saat ini.

“Terimakasih Inang telah membantu mengungkap kasus Yosua itu. Yosua sekarang sudah tenang itu di surga karena Inang, Kamaruddin Simanjutak, Martin, dan lain-lain. Hebat ini Inang perempuan satu-satunya,” kata Daniel Situmorang saat di luar bandara.

“Boru Hutabarat ini hebat sekali. Sudah bantu Kasus Yosua, sekarang sudah bicara terus soal korupsi. Membanggakan masyarakat Batak ini,” ujar Lusi setelah berfoto dengan Irma.

Irma mengungkapkan kebanggaannya bisa kembali singgah di tanah Tapanuli. Hal tersebut dikarenakan Tapanuli adalah kampung halamannya.

“Tano Batak ini kampung halaman saya. Rasanya seperti rumah. Masyarakatnya ramah-ramah. Maka dari itu saya akan terus berjuang untuk tanah Sumatera Utara yang saya cintai,” tutur Irma.

Irma Hutabarat telah maju sebagai calon legislatif dengan daerah pemilihan dari kampung halamannya yakni Sumatera Utara II. Irma menjadi bakal maju sebagai caleg untuk DPR RI.

Adapun dapil Sumatera Utara II meliputi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunung Sitoli. Selanjutnya, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatan, Nias, Labuhan Batu, Toba Samosir, Mandailing Natal, Nias Selatan, Humbang Hasundutan dan Samosir. (Septian Hernanto)

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144374