IMG-20221221-WA0014
[Sassy_Social_Share]

PLATMERAH || MEDAN || Perayaan Natal bersama Keluarga Besar Yayasan dan Universitas HKBP Nommensen Medan tahun ini mengusung tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12) dan Sub tema “Terang Natal Menyinari Civitas Akademika Universitas HKBP Nommensen Menjadi Penggerak Keadilan, Ketaatan dan Cinta Kasih”.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, perayaan natal berlangsung di Auditorium dan Chapel UHN Medan Lt. 3, Selasa (20/12/2022).


Melalui perayaan natal ini, Rektor UHN Medan berharap seluruh Civitas Akademika UHN Medan bisa menjadi penggerak keadilan, ketaatan dan cinta kasih.

“Dengan tema seperti ini tentunya akan membawa kebahagiaan untuk kita. Semoga dengan peran natal menerangi Civitas Akademika UHN Medan menjadi penggerak keadilan dan cinta kasih. Kesetiaan menjadi sangat penting dalam rangka mengerakkan keadilan dan cinta kasih,” ucap Haposan.


Rektor UHN Medan menghimbau marilah kita membangun kesetiaan bagaimana pun kita tidak akan terlepas dari problematika baik di lingkungan akademik maupun non akademik.

“Terkadang dalam perjalanan hidup tidak selalu sesuai dengan keinginan oleh karena itu tetaplah kita mengembangkan karakter kesetiaan. Melalui perayaan natal marinkita tetap perkokoh persatuan kita untuk membawa kampus ini cemerlang di waktu yang akan datang.


Dalam kesempatan yang sama juga Pengawas Yayasan UHKBPN St. Dr. Ir. Janter Napitupulu, MT, IPM mengatakan melalui momen Natal ada damai tetapi bukan hanya sekedar damai tapi ada jalan terbuka untuk menuju surga. Semoga natal sore hari ini mengubah kita utk menjalani tahun depan untuk lebih maju lagi untuk pencapaian universitas yang unggul. Jangan hanya unggul intelektualitasnya saja tapi rohani nya harus beda dengan universitas lain.


Hal senada juga disampaikan perwakilan Pengurus Yayasan UHKBPN Prof. Dr. dr. Sarma Lumbanraja, Sp.OG melalui tema natal kita diharapkan utk meninggalkan kebiasaan lama kita menjadi yang lebih baik lg ke depannya.


Renungan natal dibawakan oleh Pdt. Dr. May Sandy Hutapea, M.Si. Acara perayaan natal diisi oleh liturgi dari Pengawas Yayasan, Pengurus Yayasan Rektorat, Dosen, Pegawai dan Perwakilan Mahasiswa, Koor dan Vokal Grup, Drama dan acara hiburan serta lucky draw.

Perayaan natal dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika UHN Medan, Pengurus dan Pengawas Yayasan, Para Dosen dan Mahasiswa dan Alumni. Salam Pro Deo et Patria.

News Feed

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

Kam, 20 Jun 2024 06:58:19pm

PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Liga...

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian Di Tapos

Kam, 20 Jun 2024 03:07:29pm

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian. Platmerah.net,Depok-Hari Krida pertanian yang diperingati setiap tanggal 21 Juni sebagai...

Polisi Amankan Pelaku Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak

Rab, 19 Jun 2024 05:39:45pm

CIAMIS - Polres Ciamis gelar Konferensi Pers Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Kecamatan Panumbangan...

Satpoliarud Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini Untuk Masyarakat Beraktifitas Di Perairan

Rab, 19 Jun 2024 02:11:19pm

PURWAKARTA - Sebagai upaya deteksi dini permasalahan yang terjadi di wilayah perairan di Kabupaten Purwakarta, Satuan Polisi Perairan dan Udara...

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi..

Sel, 18 Jun 2024 11:31:01pm

DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi.. Platmerah.net,Depok-Seperti juga tahun-tahun sebelumnya...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 13
  • Visitors Total : 78625
  • Visit Total : 145719