Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Lantik Direktur Pascasarjana Periode 2022-2026

Sel, 6 Sep 2022 10:25:40pm Dilihat 30 kali author Rintos Sastro Sinambela
WhatsApp Image 2022-09-06 at 15.31.09

PLATMERAH || MEDAN || Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan, S.H., M.H resmi melantik Dr. Adanan Silaban, S.E., .M.Si., AK, CA sebagai Direktur Pascasarjana Universitas HKBP Nommensen untuk masa jabatan 2022-2026, pada hari Senin (05/09/2022). Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan tersebut berlangsung di  Auditorium Fakultas Kedokteran UHN Medan. Acara dimulai dengan ibadah singkat yang dibawakan oleh Pendeta Universitas, Pdt. T.A.P Simorangkir, S.Th., M.M.

Dalam amanatnya, Rektor UHN Medan, menyampaikan apresiasi atas dedikasi, pengorbanan dan terima kasih kepada pejabat lama, Dr. Pantas H. Silaban, S.E., MBA yang telah mengabdi pada periode 2018-2022.

” Kami menyampaikan terimakasih dan penghormatan kepada Bapak Pantas Silaban karena telah berhasil memimpin Pascasarjana selama 4 tahun ini dengan baik. Tetap semangat untuk terus berkarya di kampus ini dan mengabdi di untuk universitas ini,” ungkap Haposan.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat telah menanti tugas untuk segera dilaksanakan oleh Direktur Pascarjana Baru.

“Kepada Pak Adanan, kami ucapkan selamat menjadi Direktur Pascasarjana UHN Medan. Sebagai pimpinan baru, tetaplah memperhatikan kebaikan dan tradisi yang sudah baik di Pascasarjana. Kehadiran bapak haruslah dapat memberikan semangat baru kepada Pascasarjana khususnya dalam pengembangan dan pencapaian, segera bangun kerja sama Tim, Kolaborasi menuju Nommensen in World Class University,” harapnya.

Pembacaan Surat keputusan Rektor UHN Medan tentang pemberhentian Direktur Pascasarjana periode 2018-2022 dan pengangkatan Direktur Pascasarjana Baru periode 2022-2026 dilakukan oleh Kepala Biro SDM, Demak Silaban, S.H. Dilanjutkan dengan pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan Rektor yang dilakukan oleh Rektor UHN Medan, Dr. Haposan Siallagan, S.H., M.H.

Direktur Pascasarjana terpilih, Dr. Adanan Silaban, SE., M.Si, AK, CA dalam sambutannya berharap seluruh stakeholder yang ada di lingkungan Pascasarjana bisa menggerakkan Pascasarjana ini bersama-sama.

“Saya menghimbau sinergitas membangun Pascasarjana UHN dengan tetap berpedoman kepada nilai-nilai Pro Deo et Patria, Untuk Tuhan dan Ibu Pertiwi. Itulah yang menggerakkan hati kita. Segala sesuatu nya dikomunikasikan dengan baik. Maka harapan marilah kita kolaborasi bersama sama. Saya akan selalu terbuka menerima masukkan. Saya siap mengemban tugas ini,” ucap Mantan Dekan Fakultas Ekonomi UHN Medan ini.

“Doa dan harapan kami kepada Pak Silaban, kiranya Tuhan lah yang menemani bapak dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada bapak. Mari kita saling kerja sama untuk memajukan Universitas HKBP Nommensen Medan ini, “ ucap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. E. Hamonangan Siallagan,S.E., M.Si., yang mewakili Dekanat dan Ketua Lembaga.

Ucapan selamat dan bimbingan juga disampaikan oleh Pengawas Yayasan Universitas HKBP Nommensen dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Yayasan, St. Dr. Ir. Janter Napitupulu, MT, IPM. “Selamat atas pelantikan Amang Adanan sungguh sangat terkesan. Bahwa sebagai pimpinan, haruslah dengan sungguh hati memikul semua tanggung jawab demi kemajuan Pascasarjana. Terimakasih atas pengabdian Amang Pantas Silaban. Mudah-mudahan kedepan bisa bekerja sama mencapai universitas yang unggul dikenal luas di masyarakat.

Selain Pengawas Yayasan, Perwakilan dari Pengurus Yayasaan Universitas HKBP Nommensen, Prof. Dr. Ramlan Silaban, MS juga turut memberikan sambutannya dalam pelantikan ini. Turut hadir, anggota pengurus Yayasan lainnya seperti Prof. Dr. Jan Pieter Sinaga., St. Ir Junifer Panjaitan, MM., Ir. Ronald Naibaho, M.Si., Jadi Pane, S.Pd., MM., Anton Panggabean, SE., MM., Drs. Godfried Efendi Lubis, MM., Wakil Rektor I Dr. Ir. Richard AM. Napitupulu, ST., MT., Wakil Rektor III Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE., Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, M.Sc., Ph.D, Para Dekanat, Para Kepala Biro, Para Asisten Direktur Pascasarjana, Para Dosen dan Tenaga Kependidikan Pascasarjana dan Fakultas Ekonomi UHN Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp