Kaum Perempuan Bisa Meningkatkan Elektabilitas Partai

Jum, 25 Agu 2023 04:29:41pm Dilihat 453 kali author lili purwakarta
9.1.-istri-jpg
[Sassy_Social_Share]

SEMUA organisasi dan juga partai politik, pastinya memiliki underbow atau sayap yang seluruh anggotanya kaum perempuan.

Sayap atau lembaga ini, diyakini bisa meningkatkan elektabilitas organisasi bersangkutan di tengah masyarakat. “Hanura sebagai partai politik peserta pemilu, tentunya juga membidik kaum perempuan untuk meningkatkan keterkenalan partai di masyarakat,” kata ketua DPP Srikandi Hanura, sayap Partai Hanura , Ir Hj Irawati Boy Rafli Amar. Bu Ira, demikian perempuan asli Bandung ini meyakini, melalui Srikandi, elektabilitas Partai Hanura akan lebih meningkat dan diterima masyarakat khususnya kaum perempuan. 

Suara kaum perempuan kata arsitek jebolan ITB in, jelas sebuah ceruk yang harus dioptimalkan. Dan hal itu menjadi tugas Srikandi Hanura untuk mengoptimalkannya. Terkait program kerja DPP Srikandi sendiri, Irawati mengatakan, selain untuk lebih mendekatkan Partai Hanura dengan masyarakat, ada beberapa program yang akan dioptimalkan oleh Srikandi Hanura.

 
Internasional Politik Ekonomi Teknologi Otomotif Kuliner Olahraga Indeks Berita Home Figur Figur Suara Perempuan di Genggaman Srikandi Hanura Teddi Chaniago 2 Min Read 24 August 2023 20 Diantaranya membangun ekonomi mandiri dengan melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat kecil terutama UMKM. 
 
Selanjutnya adalah meningkatkan kesehatan masyarakat dengan kembali menggalakkan Posyandu di tengah warga. “Terakhir tentunya berupa menjadikan Partai Hanura sebagai pilihan politik masyarakat, khususnya kaum ibu di seluruh penjuru nusantara,” imbuhnya.
 
Srikandi Hanura yang dilahirkan pada 5 Juni 2011, kata ibu dua anak ini, akan terus melebarkan sayap – sayapnya ke penjuru tanah air, dengan mendorong anggotanya untuk mengisi posisi-posisi strategis di ruang publik. 
 
Baik itu posisi politik, legislatif, yudikatif dan lain sebagainya. “Melalui Srikandi Hanura, kami berharap suara kaum perempuan ada dalam genggaman kami,” kata Irawati yang akan bertarung di Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 untuk memperebutkan satu kursi di DPR RI ini mengakhiri.
 
 

News Feed

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

MK menolak permohonan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Sen, 22 Apr 2024 06:19:12pm

MK menolak permohonan Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Platmerah.net,Jakarta- MK menolak permohonan seng. keta hasil Pemilihan...

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok

Sab, 20 Apr 2024 05:15:24pm

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok Platmerah.net,Depok-Lebaran Kukusan merupakan tradisi  warga masyarakat...

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm

    Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi     Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 22
  • Visit Today : 32
  • Visitors Total : 76451
  • Visit Total : 142243