Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Oesman Sapta Odang Pemilu 2024 Sudah Canggih, KPU RI dan Bawaslu RI Memiliki Kredibilitas Tinggi

Ming, 16 Okt 2022 08:22:49am Dilihat 166 kali author lili purwakarta
WhatsApp Image 2022-10-16 at 04.26.54

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) bergerak cepat, menindaklanjuti giat verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Sabtu (15/10).

Diketahui, selain KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI juga hadir di markas DPP Partai Hanura, yang berada di kawasan MH Thamrin, Jakarta untuk memantau jalannya verifikasi.

KPU RI diwakili langsung oleh Ketua KPU, Hasyim Asyari dan anggota KPU RI Mochammad Afifudin. Sedang dari pihak Bawaslu RI, dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu, turut dihadiro oleh ratusan kader Partai Hanura mulai dari pusat hingga daerah, dan telah melakukan verifikasi faktual peserta Pemilu 2024 di kantor pusat.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, persiapan partainya menyambut Pemilu 2024 sudah canggih. Hal itu guna, mengimbangi KPU RI dan Bawaslu RI yang diisi oleh jajaran yang memiliki kredibilitas tinggi.

“Persiapan lebih canggih dari yang dulu, KPU-Bawaslu semuanya diisi oleh orang baru. Mereka sudah melihat dulu dan sekarang, kantor (DPP) Partai Hanura tak berubah. Orang-orang semua hadir dan KPU menyatakan, bahwa partai ini masih berada di tempat yang sama dan sah,” kata OSO kepada wartawan di Kantor DPP Hanura, Sabtu (15/10/2022). Dikutip dari liputan6.com

Oso menambahkan, keterwakilan perempuan Partai Hanura di Pemilu 2024 melebihi 30 persen. Menurut dia, wanita zaman sekarang adalah penentu dari kemenangan. “Karena wanita itu adalah ibu kita,”yakin Oso. Oleh sebab itu, OSO percaya diri partai yang dipimpinnya akan mampu duduk kembali di DPR RI.

“Target menang, enggak usah pakai persentase-persentaselah. Kalau persentase tapi enggak menang ngapain? Jadi, target kita menang dan masuk parlemen (DPR RI),” tegas OSO.

OSO kemudian angkat bicara persoalan kandidat capres di Pilpres 2024, hingga koalisi untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Dia meminta seluruh masyarakat bersabar, dalam menunggu kuputusan Partai Hanura di Pilpres 2024.

“Pilpres nanti kita yang tentukan. Karena barang ini (sosok capres) adalah anak tuhan. Karena dipilih dari 275 juta rakyat Indonesia,” ucap OSO.

Dia memastikan, koalisi belum ditentukan sekarang. Saat ini, kawan-kawan di DPP Hanura sedang merancang koalisi yang bakal menang (di Pemilu 2024). “Karena apa yang saya usulkan pasti menang,” yakin Oso.

OSO menegaskan, jika pilihannya dalam kancah pemilihan presiden tak pernah salah. Dia merinci, zaman Soeharto, Habibie, Gus Dur Megawati, SBY, Jokowi, dia selalu hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32025
  • Visit Total : 55745
Chat Whatsapp