OSO Mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura

Kam, 21 Sep 2023 09:10:11pm Dilihat 556 kali author lili purwakarta
IMG-20230922-WA0177
[Sassy_Social_Share]

JAKARTA – Ketua Umum Partai Harura Oesman Sapta Odang (OSO) memerintahkan kader dan pengurus Srikandi dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) yang baru berupaya keras memakmurkan daerahnya masing-masing.

“Kalau Jakarta makmur, apa Indonesia sudah makmur, kan belum tentu. Tidak mungkin kalau hanya Jakarta yang makmur. Yang kita mau adalah seluruh daerah di Indonesia ini makmur. Dengan kemakmuran daerah maka ada kemakmuran bangsa Indonesia. Itu sebabnya tagline kita berpihak kepada daerah,” kata OSO.

Hal tersebut diungkapkan OSO saat mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Kamis (21/9) malam. Dikutip dari rm.id 

Caranya, kata OSO, adalah dengan mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dalam membangun daerah mereka. Untuk itu, Srikandi dan Lasmura Hanura mengajak kaum milenial menggunakan hak pilihannya dalam Pemilu 2024.

“Mereka harus mengajak milenial yang akan memimpin bangsa ini. Karena yang memilih itu ada 67 persen milenial. Bukan lagi orang-orang seumur saya,” kata OSO.

Dia menginstruksikan pengurus Srikandi dan Lasmura Hanura serius menggarap pemilih muda. Karenanya, para pengurus harus berusia di bawah 40 tahun. Supaya lebih mudah masuk ke segmen pemilih ini.

“Selain itu, sebagai sayap partai, harus hinggap di tempat lain. Sasar kelompok di luar sayap. Sayap kiri Srikandi, sayap kanan Lasmura. Ini yang akan bikin Hanura terbang,” pekiknya penuh semangat.

Ditegaskan, seluruh kader Hanura adalah garda terdepan kemenangan partai. “Anak muda punya handphone, punya temen. Ajak semua bergabung ke Hanura. Ajak pilih nomor 10,” tegasnya.

Ketua Umum Srikandi Irawati mengapresiasi OSO yang telah membuktikan kaum perempuan mendapat tempat khusus di Hanura. “Apresiasi kepada Ketua Umum, Bapak Oesman Sapta, kami diberi panggung,” tuturnya.

Kepada para kader Srikandi Hanura, lanjut Irawati, diharapkan bekerja keras menaikkan elektabilitas partai. Kaum perempuan, akan dimaksimalkan untuk mencapai target tembus Parliamentary Threshold.

“Ini tugas kami, agar lumbung suara perempuan, ada dalam genggaman Hanura. Kami akan menjadi gudangnya suara perempuan dan masuk turun ke akar rumput di desa-desa,” janjinya.

“Srikandi Hanura siap memenangkan partai ini. Mohon doa dan bimbingan Bapak Ketua Umum OSO. Seluruh kader, mari kolaborasi dengan kelompok perempuan di berbagai level. Bentuk kepengurusan segera 15 hari. Agar segera gerak cepat menyongsong kemenangan Hanura,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berikut susunan Kepengurusan Srikandi Hanura periode 2023-2028. Menjabat sebagai Ketua Umum adalah Ir. Irawati, sekretaris Jenderal Herlina Pakpahan dan Bendahara Umum Ruth Tyas.

Sementara Kepengurusan Lasmura periode 2023-2025 sebagai Ketua Umum Ali Abdul Rohman, Sekretaris Jenderal Agung Giantoro, dan Bendahara Umum Delinar.

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 98
  • Visit Today : 148
  • Visitors Total : 76555
  • Visit Total : 142402