dr Ririn Farabi Arafiq Tunjukan Bukti Nyata Peduli Kesehatan Bagi Masyarakat Depok

Ming, 8 Sep 2024 01:02:03pm Dilihat 45 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

dr Ririn Farabi Arafiq Tunjukan Bukti Nyata Peduli Kesehatan Bagi Masyarakat Depok

Platmerah.Net,Depok – Dua alumni Universitas Indonesia (UI) maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2024 yaitu Imam Budi Hartono dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dr. Ririn Farabi Arafiq dari Partai Golkar.

dr Ririn Farabi Arafiq saat ini menjabat Ketua DPD Himpunan Wanita Karya Kota Depok sejak lebih dari 5 tahun. dr Ririn mengambil pendidikan S2 di Fakultas kedoteran Universitas indonesia.

Selain sebagai dokter dia juga menjadi dosen di Fakultas Kedokteran Gunadarma dan CEO Klinik dr.Farabi.

“Dari bidang kesehatan, saya juga berprofesi sebagai seorang dokter, memajukan kesehatan masyarakat Depok secara umum

dokter Ririn Farabi Arafiq maju di Pilkada Depok dan telah diusung Partai Golkar.
dokter Ririn Farabi Arafiq lulusan Universitas Indonesia (UI) untuk S2.

dr Ririn Farabi Arafiq. Figur sosok Ririn yang juga Pasangan Walikota Depok dari PKS yang menggandeng Partai Golkar
dr Ririn yang Lulusan Universitas Indonesia ,membuat dukungan untuk pasangan Imam-Ririn makin menguat guna memenangi Pilkada Kota Depok 2024.

Salah satunya kegiatan dr Ririn adalah pengobatan gratis yang berlangsung di RT 05 RW 02 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

dr Ririn yang sudah dikenal warga Depok lewat bakti sosial pengobatan gratis. Maka dengan semangat berdatangan warga Kelurahan Depok terpancar gembira dengan yel-yel saat dr Ririn datang.
dr Ririn. Dibantu staf tenaga kesehatan dari Tenaga Kesehatan RS Citra Arafiq satu persatu warga yang mengeluhkan kesehatan, memberikan pengobatan dan tips-tips menjaga kesehatan.

Ditempat yang sama kader Muda Partai Golkar dari Pancoran Mas Wirananda Goemilang dengan sapaan akrabnya (bobom) ,sangat antusias dan berterimakasih dengan diadakan bakti sosial kesehatan untuk warga nya.
Dengan Diampingi Oleh Anggota DPRD Terpilih dari Partai Golkar periode 2024 – 2029
(Ibu Hj. Supriatni)

Warga Pancoran Mas sangat antusias menyatakan dukungan pada Imam-Ririn untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

dr Ririn lalu memberikan edukasi kesehatan. Menurut Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok ini, menjaga kesehatan dimulai dari mengatur pola makan, pola tidur yang cukup, dan menjaga fisik melalui olahraga.

dr Ririn menyatakan terima kasih atas dukungan warga. Dengan dukungan warga, dia optimis meraih kemenangan 80 persen suara dalam Pilkada Depok 2024.

Untuk warga yang digerakan oleh kader milenial partai golkar kota depok Wirananda yang melihat betul issue yang menjadi perhatian utama adalah kesehatan bagi ibu-ibu dan bapak lansia dimana dari peserta undangan warga hadir mencapai 90% kehadiran.

Masih kata Wira,dengan adanya bakti sosial kesehatan yang dilakukan dr Ririn yang juga calon Wakil Walikota Depok sangat bermafaat untuk warganya,”.

Warga saya banyak yang berdatangan untuk memeriksa kesehatanny ,berterima kasih dengan adanya bakti sosial kesehatan dari dr Ririn.ucap Wira

Pesan dari Wira untuk para pendukungnya ,terus berbuat karya, yang bermanfaat untuk masyarakat Depok. Karena tahun 2045 adalah masa ke-emasan untuk generasi-generasi muda yang akan ambil alih sebagai penerus untuk membangun depok dan majukan bangsa

Wira Bombom tak lupa berterima kasih
1. Ketua RW. 02 Ugan Gandawinata.
2. Ketua RT 05 Achmad Haikal
3. Ketua Majelis Taklim Al-Muthmainnah Bunda Mema Karmila
4. Tokoh Masyarakat Endang S Dadang
5. Tokoh Agama Ustadzah Asmanih,
6. Ustadzah Hanifah
7. Ustadzah Siti Rohma.(*).

News Feed

Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am

Ustadz Badrudin   Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra Platmerah.Net,Depok- Exsoduse...

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm

  Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan...

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja

Sel, 17 Sep 2024 07:29:39am

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja Platmerah.net,Tangerang - Kepolisian Resor...

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 205
  • Visit Today : 476
  • Visitors Total : 96844
  • Visit Total : 191084