Supian Suri Kantongi Tiket dari DPP PKB, Awal Juni Diserah Terimakan

Jum, 31 Mei 2024 06:28:40pm Dilihat 110 kali author Wismo
WhatsApp-Image-2024-05-01-at-17.30.14-1-696x524
[Sassy_Social_Share]

Supian Suri Kantongi Tiket dari DPP PKB, Awal Juni Diserah Terimakan

Platmerah.Net,Depok- Kabar yang ditunggu tunggu  dari DPP PKB terkait Surat  Keputusan buat SK Supian Suri  sebagai Calon Walikota Depok terjawab sudah.

DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  berikan  SK untuk maju  kepada Supian Suri awal Juni 20124 ini sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

SK dari DPP itu akan diserah kan DPC PKB Kota Depok  minggu pertama bulan  ini, sebagai tiketnya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin mengungkapkan, DPP PKB telah mengeluarkan SK Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024 kepada Supian Suri yang hanya tinggal menunggu waktu penyerahannya.

“Sudah keluar, tinggal diserahterimakan,” kata M. Faizin kepada wartawan Kamis (30/06/2024).

Faizin mengkonfirmasi, penyerahan tiket pencalonan Supian Suri sebagai Walikota Depok itu akan diserahkan DPC yang dihadiri pengurus DPW PKB Provinsi Jawa Barat.

“Nanti DPC yang menyerahkan, dihadiri DPW,” ujar M. Faizin.

Lebih lanjut, M. Faizin memastikan, SK dari DPP PKB itu akan diserahkan kepada Supian Suri bulan depan.

“Awal bulan ini, Juni awal,” ungkap M. Faizin.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin mengatakan, bahwa DPP secara resmi telah mengeluarkan SK mengusung pria yang akrab disapa SS.

“Alhamdulillah sudah, sudah keluar surat SK nya,” ujar Faizin kepada Jurnal Depok.

Ia menambahkan, penyerahan SK nantinya akan diberikan kepada SS secara simbolis di minggu pertama bulan Juni.

“Kami akan menggelar acara seremoni untuk menyerahkan SK tersebut. Insya Allah di minggu pertama Juni,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan telah dikeluarkannya SK tersebut maka ia meminta kepada SS untuk mencari wakilnya yang terbaik dan bisa menunjang elektabilitas.

Selain itu, kata dia, baik SS dan wakilnya nanti dapat segera turun ke masyarakat secara massif dan menjadikan Depok lebih maju.

“Mensosialisasikan apa yang sampai hari ini tidak dikerjakan oleh incumbane dan yang berkaitan dengan kebutuhan warga Depok,” katanya.

Terakhir Faizin berpesan, ketika kelak SS dilantik menjadi Wali Kota Depok agar mampu membangun infrastruktur secara merata di setiap kecamatan, termasuk bangunan yang menjadi ikon Kota Depok seperti stadion dan gedung expo bertaraf internasional, jalan tanpa macet, kota jasa dan digital.

Supian Suri ketka menyerahkan berkas lamaran sebagai Bacalon Walikota ke Partai PKB Depok

Menanggapi hal itu, H Supian Suri mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

“Insya Allah dengan dukungan masyarakat Depok dan Koalisi Sama Sama serta seluruh elemen masyarakat, kita yakin dapat melakukan perubahan dan percepatan pembangunan untuk kebaikan Depok,” ungkapnya.

Saat ini PKB memiliki lima kursi di DPRD Depok hasil pemilihan legislatif Februari lalu. Dimana, jumlah tersebut naik dari periode sebelumnya yang hanya tiga kursi.

Sementara itu, Ketua DPP PKB, Abdul Halim Iskandar menuturkan, pengumuman nama Supian Suri maju dalam Pilkada Depok 2024 turut berbarengan dengan 63 calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota lainnya.

Kemudian, Abdul Halim Iskandar menjelaskan, DPP PKB telah menerima pendaftaran 2.978 bakal calon kepala daerah baik untuk Pilkada tingkat Gubernur maupun Bupati dan Walikota seluruh Indonesia. Dari total 2.978 bakal calon kepala daerah itu, sebanyak 288 orang sudah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di PKB.

“Kita ingin mendengar bagaimana isu perubahan dalam pembangunan daerah muncul di visi misi para Bacakada” ujar Abdul Halim Iskandar.(*).

News Feed

Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line

Sab, 7 Sep 2024 11:09:08pm

  Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line Platmerah.Net,Depok-Calon wakil walikota pasangan Supian Suri, Chandra Rahman...

Ombudsman RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.

Sab, 7 Sep 2024 08:06:06pm

  OMBUDSMAN RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.   Platmerah.Net,Jakarta-Ketua Umum Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Jokowi ke Paus Fransiskus: Terima Kasih Sudah Penuhi Undangan Kami

Rab, 4 Sep 2024 12:02:05pm

  Paus Fransiskus dan Jokowi di Istana Platmerah.net,Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Pemimpin Gereja Katolik...

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok

Sel, 3 Sep 2024 03:55:21pm

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok   Platmerah.Net,Depok-Ade Supriyatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi...

Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya

Sen, 2 Sep 2024 11:27:42pm

... Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya Platmerah.Net,Bandung- Sebanyak 9...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 66
  • Visit Today : 75
  • Visitors Total : 94572
  • Visit Total : 186955