180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Jum, 19 Jul 2024 08:24:42pm Dilihat 79 kali author Wismo
BHL1-1-2
[Sassy_Social_Share]

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan  Dapil 6 “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Platmerah.net,Depok- H. Iman Yuniawan Politisi Partai Demokrat   Dapil   6 Sawangan Bojongsaei Cipayung (Saboci) menargetkan bakal calon wali Kota Depok, H. Supian Suri menang 80 persen di Dapil setempat.

Iman  mengatakan,  bersama tim dirinya  tidak akan berhenti melakukan pergerakan untuk memenangkan Supian Suri untuk menjadi Wali Kota Depok mendatang.

Dirinya menambahkan, dukungan berdatangan, bahkan dari tiga kecamatan di Kota Depok memastikan untuk bergerak meraih kemenangan Supian Suri.

Dia menyebutkan,  saat ini ada  180 koordinator masyarakat dari tiga kecamatan, semua paham untuk mendeklarasikan Supian Suri di Pilkada serentak.

“Dengan modal suara yang besar pada Pileg 2024, dirinya memasang target suara untuk Supian Suri di tiga kecamatan tersebut sebesar 80 persen.” tegasnya.

“Dengan koordinator yang tersebar di setiap kecamatan Cipayung, Bojongsari dan Sawangan, kami menargetkan 80 persen suara untuk Pak Supian Suri,” tambahnya.

Ia menambahkan, alasan masyarakat di tiga kecamatan ingin  memenangkan Supian Suri, sebab mereka menginging kan perubahan, sejatinya banyak mengharapkan kontribusi Supian,imbuhnya.

 

“ Perubahan  harus dilakukan secara bersama-sama. Agar semua elemen masyarakat bisa merasakan serta memiliki kota ini,” terangnya.

Pada keterangan terpisah, Supian Suri menanggapi  dukungan tersebut,  mengung kapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga masyarakat.

Menurutnya, dukungan ini  akan dijaga dengan baik sebab ini menjadi suatu amanah. Terima kasih sekali untuk pendukung Pak H Iman di Dapil 6, yaitu Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari. Ini amanah yang harus saya jaga,” pungkas SS.(wismo)

News Feed

Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line

Sab, 7 Sep 2024 11:09:08pm

  Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line Platmerah.Net,Depok-Calon wakil walikota pasangan Supian Suri, Chandra Rahman...

Ombudsman RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.

Sab, 7 Sep 2024 08:06:06pm

  OMBUDSMAN RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.   Platmerah.Net,Jakarta-Ketua Umum Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Jokowi ke Paus Fransiskus: Terima Kasih Sudah Penuhi Undangan Kami

Rab, 4 Sep 2024 12:02:05pm

  Paus Fransiskus dan Jokowi di Istana Platmerah.net,Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Pemimpin Gereja Katolik...

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok

Sel, 3 Sep 2024 03:55:21pm

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok   Platmerah.Net,Depok-Ade Supriyatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi...

Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya

Sen, 2 Sep 2024 11:27:42pm

... Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya Platmerah.Net,Bandung- Sebanyak 9...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 76
  • Visit Today : 88
  • Visitors Total : 94582
  • Visit Total : 186968