Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am Dilihat 43 kali author Wismo
IMG-20240916-WA0029(1)
[Sassy_Social_Share]

Ustadz Badrudin

 

Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Platmerah.Net,Depok- Exsoduse besar-besaran pendukung kyai haji muhammad idris walikota depok ke calon walikota Depok Supian Suri di wilayah Sawangan Baru dan sekitarnya memang tidak dapat dipungkiri lagi.

Tokoh masyarakat setempat ustad Badrudin mengatakan, dukungan yang diberikan ke Supian Suri lebih dikarekanan kedekatan psikologi dan kedaerahan.

Menurut Ustadz Badrudin Supi Suri dianggap mampu untuk memimpin kota depok ke depan apalagi beliau memang putra aali daerah.

Ustadz Badrudin, menambah kan dukungan warga masyara kat sawangan dan sekitarnya kepada supian suri tidak -“ujuk ujuk”_tetapi memang sesuai dengan keinginan warga masyarakat,ujarnya.

Supian Suri sebagai putra asli daerah,dianggap mampu yang akan maju menjadi walikota depok , ini sangat membang gakan warga masyarakat sawangan dan sekitarnya.

Supian Suri mengetahui banyak kondisi Kota Depok dan permasalahan ada di kota depok serta solusi jalan keluarnya, tegas.

Menururnya, masyarakat Depok menginginkan perubahan pembangunan tidak hanya didominasi dari kelompok tertentu saja.

Menyinggung masalah kema cetan yang terjadi di jalan raya sawangan, Ustdz Badrudin mengqtakan, selain berkah dari hadirnya jalan tol tersebut tapi menjafi sumber kemacetan baru.

ustadz Badaruddin mengatakan hampir 20 tahun ini jalan raya sawangan selalu macet pada jam-jam tertentu perbaikan jalan tersebut yang merupakan urat nadi warga masyarakat depok bagian barat tidak lain harus ada langkah politik serius.

Pemerintahan Kota Depok harus mempunyai koneksitas yang baik dengan pemerintah pusat sehingga pembangunan Kota Depok lebih cepat lagi dari berbagai aspek.

Terlebih lagi pergantian tepuk pimpinan pemerintah pusat mendatang ini ke Kim Plus dengan leading sektor Partai Gerindra, kita ingin koneksitas pemerintahan Kota Depok dengan pemerintah pusat lebih mesra lagi.

“Hubungan yang baik dengan pemerintah pusat akan berdampak positif terhadap berbagai aspek kehidupan pembangunan di Depok.” ujarnya.

Badrudin,mengatakan bahwa dirinya mengikuti perkembang an pembangunan di wilayah Depok dan khususnya di sawangan baru dalam sekitar nya.

“Kami berharap terjadi perbaikan pembangunan dan perubahan yang dapat dirasakan bagi masyarakat sawangan baru dan sekitarnya khususnya masalah kemace tan.” pungkasnya.(wismo).

News Feed

Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am

Ustadz Badrudin   Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra Platmerah.Net,Depok- Exsoduse...

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm

  Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan...

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja

Sel, 17 Sep 2024 07:29:39am

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja Platmerah.net,Tangerang - Kepolisian Resor...

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 204
  • Visit Today : 467
  • Visitors Total : 96843
  • Visit Total : 191075