IMG-20240628-WA0175_copy_960x420
[Sassy_Social_Share]

 

Supian Suri dan Pradi Supriatna Yang Bersahaja Sholat Jum’at Berjamaah di Mesjid Baitul Kamal

 

 

Platmerah.net,Depok-Sholat Jum’at berjamaah bersama dengan calon  Walikota Depok Supian Suri dan Ketua DPC Partai Gerindra di Mesjid Baitul Kamal Jumat ( 28/06/2024).

Siang itu nampak Supian Suri mengenakan peci hitam, baju hitam dan celana panjang abu abu dengan Haji Pradi Supriatna Ketua Partai Gerindra berbaur bersama jemaah mesjid duduk khusuk mendengarkan Khotbah Jum’at menyampaikan tauziahnya.

Mereka berdua seperti juga jemaah lainnya melaksanakan sholat Jum’at wajib dengan khusuk berdoa kepada Allah SWT usai sholat Seperti juga jemaah lainnya.

Sementara jemaah yang mengetahui kehadiran Pradi Supriatna dan Supian Suri bersamanya secara bergantian bersalaman dengan nya.

Kesederhanaan dan kedekatan calon walikota Depok Supian Suri dan Ketua Partai Gerindra Pradi Supriatna memang sudah tidak diragukan lagi.

Dengan senyuman yang khas Supian Sure menerima uluran tangan puluhan pasang tangan jemaah yang hendak berja batan tangan dengan nya.

Begitu juga dengan haji Pradi Supriatna yang siang itu mengenakan baju batik warna motif coklat ke kuning-kuning an juga menerima uluran tangan para jemaah.

Ketua Partai Gerindra Pradi Supriatna dan Supian Suri ketika sholat berada di barisan nomer dua dari belakang sehingga kehadirannya tidak mengundang perhatian jemaah yang sebagian besar karyawan Pemkot Depok dan karyawan seputar komplek perkantoran Panda Depok.

Keberadaan Haji Sopian Suri dan Ketua DPC Partai Gerindra yang berbaur bersama jamaah Masjid Baitul Kamal mereka berada pada bershaf nomor dua dari belakang bergabung bersama dengan terjemah lainnya.

Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra- Haji Pradi Supriatna dan Supian Suri bersama rombongan bertandang ke rumah duka Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan Hendrik Tangke Alo yang berduka.

Istri Hendrik Tangle Alo Ber nama Chico Jinny Tolense meninggal dunia di Rumah Sakit UI Depok Kamis malam (27/06/2024).(Wismo).

News Feed

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Akibat Nonton BF Oknum Pengurus Panti Asuhan Dolok Masihul Lakukan Pelecehan

Rab, 11 Sep 2024 05:43:38pm

Akibat Nonton BF Oknum Pengurus Panti Asuhan Dolok Masihul Lakukan Pelecehan Platmerah.net,Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Seorang anak yatim...

Jokowi Lantik Gus Ipul Jadi Mensos Gantikan Risma

Rab, 11 Sep 2024 03:07:59pm

  Jokowi Lantik Gus Ipul Jadi Mensos Gantikan Risma Platmerah.Net,Jakarta - Gus Ipul Resmi Dilantik sebagai Menteri Sosial, Siap Maksimal...

Gus Ipul Gantikan Tri Rismaharini Jadi Mensos Dan Irjen Eddy Hartono Jadi Kepala BNPT

Rab, 11 Sep 2024 09:37:02am

  Gus Ipul Gantikan Tri Rismaharini Jadi Mensos Dan Irjen Eddy Hartono Jadi Kepala BNPT Platmerah.net,Jakarta-Presiden Jokowi dijdwalkan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 31
  • Visit Today : 33
  • Visitors Total : 96249
  • Visit Total : 189746