Bamus Ormas dan LSM Kota Depok Gelar Halal bi Halal di Taman K3D, Margonda Depok

Ming, 29 Mei 2022 10:21:29pm Dilihat 984 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Bamus Ormas dan LSM Kota Depok Gelar Halal bi Halal di Taman K3D, Margonda Depok.

 

Platmerah.net.Depok- Salah satu Pendiri Badan Musyawa rah (Banmus) Kota Depok Kombes Pol ,(Purn) Dramayadi SH mengatakan, diseleng garakan Halal BI Halal untuk kumpul kumpul bersilaturahmi saling Maaf memaafkan.

“Karen sudah dua tahun kita tidak menggelar acra ini disebabkan covid 19.Tepatnya tahun 2020 sejak deklarasi Banmus ormas dan LSM Kota Depok dilaksanakan.” Ujar Dramayadi.

Banmus sebagai wadah ormas dan LSM yang untuk bisa berperan aktif membantu pemerintah dan melayani masyarakat sesuai dengan kemampuannya itu visi misinya, terang nya.


“Pada bulan Februari kemarin terjadilah semacam tsunami kami di Banmus di mana bamus itu memperoleh dana sebesar 50 juta yang tidak pertanggungjawabannya.”jelas Dramayadi.

Jadi tidak ada gonjang ganjing Banmus Depok, jadi orang yang mengatakan itu orang yang tidak mengerti.

Dia mengakui memang ada orang yang duiduga mau menggunakan Bamus untuk kepentingan pribadi.

“Saya dan pak Bowo SK Kumham nya jelas dan sekarang SK terakhir bung Sami sudah kami berhentikan karena melanggar pasal 15 Anggaran Dasar dan Rumah Tangga,” ujar Dramayadi, Pondok K3D Margonda Raya Minggu (29/05/2022).

Terkait hal tersebut Darmayadi menjelaskan kedepan akan diadakan perombakan struktur kepengurusan Bamus “ Kami pastikan karena yang lama sudah dibekukan, nanti akan kita bentuk kepengurusan baru dan SK lagi.” Jadi kalau dari pihak tertentu bilang ada gonjang ganjing itu tidak ada namun ada orang yang mau menggunakan SK tersebut.”

Menyinggung kriteria pengurus nanti? Dramayadi mengatakan,” Yang baru harus betul-betul menguasai anggaran rumah tangga yang kedua harus mengerti benar kebijakan yang di musyawarah kan di Bamus.”

Ia juga menguasai anggaran dasar rumah dengan jangka kepemimpinan 3 tahun apabila tidak terjadi apa-apa, kaya kemarin ini tidak sampai satu tahun kita bekukan.

Karena tidak menjalankan AD/ART melakukan pelanggaran, penggunakan anggaran hibah yang tidak jelas.

 

Pradi Supriatna yang turut menghadiri acara halal bihalal bagus di Margonda kepada media mengatakan, kegiatan ini bagus sekali Bamus bisa mewadahi ormas dan LSM “ Mudah-mudahan dengan duduk bareng punya pandangan visi yang sama dalam rangka berkolaburasi dengan pemerintah saya rasa cukup baik,” kata Pradi.

 

Ia berharap, untuk mencapai titik kebersamaan itu ya duduk bersama. Menyampaikan persoalan-persoalan yang visi nya untuk kepentingan bersama, pungkasnya.(wismo)

News Feed

Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am

Ustadz Badrudin   Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra Platmerah.Net,Depok- Exsoduse...

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm

  Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan...

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja

Sel, 17 Sep 2024 07:29:39am

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja Platmerah.net,Tangerang - Kepolisian Resor...

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 103
  • Visit Today : 128
  • Visitors Total : 96742
  • Visit Total : 190736